JakartaInsideCom – Di tengah merebaknya kabar dari BPS tentang banyaknya anak muda yang memilih menjadi pengganguran. , sebuah jasa bersih yang berbasis di Gading Serpong, menciptakan banyak lapangan kerja bagi masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, selama 5 tahun beroperasi dan dipercaya ratusan ribu pelanggan, yang merupakan jenama dari PT Sejahtera ini mempunyai harapan ingin terus menciptakan lapangan kerja tanpa memandang latar belakang.

“Clean up selama 5 tahun beroperasi sudah dipercaya 180 ribu pelanggan di jabodetabek, tujuan kita kedepan kita mau membuka cabang sebanyak banyaknya, Clean up ingin membuka lapangan kerja sebanyak2nya, clean up tidak melihat latar belakang maupun usia, untuk standarisasi insentif mitra bisa lebih dari umr,” ujar Selvi Andayani, Co-Founder kepada awak media yang hadir dalam momen Anniversary ke-5 di Gading Serpong, pada Sabtu,(25/5).

Selvi mengungkapkan bahwa penghasilan mitra yang bekerjasama dengan bahkan ada yang tembus melebihi UMR .

“Salah satu mitra kami, penghasilannya ada yang mencapai Rp6,5 Juta perbulan,” ungkap Selvi.

Selvi menjelaskan bahwa penghasilan yang diraih oleh Mitra yang kini berjumlah 40 orang tersebut sangat logis mengingat setiap harinya mengerjakan 3 order dan jadwal untuk seminggu kedepan sudah penuh, bahkan kerap kewalahan dalam menerima order.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Dalam sehari setiap mitra mendapatkan maksimal 3 job, sebelum mulai terjun langsung ke lapangan kita akan kasih training basic terlebih dahulu, selain itu kita juga akan berikan pendampingan dari para seniornya,” imbuhnya.

Ketika ditanya harapan kedepannya,Selvi menyatakan ingin semakin dipercaya masyarakat dan memperluas jangkauan pelayanan dengan membuka atau perwakilan pada masing-masing wilayah di dan sekitarnya.

diangka 5 tahun ini menurut saya sangat mengesankan, kita memiliki visi ingin menjadi mitra kebersihan pilihan utama. Untuk itu kedepan kita akan melakukan ekspansi, yang dalam dekat ini kami rencanakan di PIK 2,” tuturnya.

Dalam momen anniversary tersebut, Almira Varian Jesse selaku founder pun mengengang dengan singkat mengenai awal mula berdirinya karena melihat kebutuhan pemilik di Kawasan Gading Serpong saat dirinya menjadi karyawan di Perusahaan Properti.

“Saat saya menjadi karyawan di salah satu perusahaan properti, banyak pemilik yang bertanya dan menyerahkan kepada saya mengenai jasa bersih , maka dari itu saya memutuskan mendirikan ini,” ungkap Jesse.

Bertabur Promo

Untuk memeriahkan momen hari jadi yang kelima, juga mengadakan kendaraan bersama 40 mitranya dengan mengelilingi area Gading Serpong.

Dalam momen kendaraan yang didominasi tersebut, membagikan sejumlah promo kepada masyarakat yang ditemui di sepanjang .

“Dalam ini akan ada promo untuk masyarakat yang kita jumpai nantinya,” ujar Selvi.

Suasana Kendaraan Mitra di Kawasan Gading Serpong, Sabtu,(25/5/24)

Dilansir dari situs resmi , selain jasa bersih , juga melayani jasa bersih , jasa bersih , jasa bersih taman, hydrovacuum tungau, jasa cuci toren , jasa cuci grease trap, salon kamar mandi dan lainnya.

Selvi kemudian menjelaskan cara pemesanan berikut harga yang ditawarkan yang menurutnya cukup kompetitif mulai dari Rp100 Ribu untuk pengerjaan selama 3 jam.

“Cara pemesanan sangat mudah  salah satunya dengan mengklik layanan di sosial media, lalu ada di website dengan menghubungi admin, kemudian akan langsung kita berikan price list. Untuk cukup DP (downpayment) via transfer,  kemudian untuk pelunasan adalah setelah selesai pekerjaan,” pungkasnya

Bila tertarik menggunakan jasa bersih , masyarakat dapat  menghubungi nomor di 081297688891 atau cek dan @.ind.