- 149 petugas tiba di -Hatta, Banten, Selasa(2/7/2024).petugas ini disambut oleh Sekjen Ali Ramdani,dan staf Khusus Mentri dan Staf Ahli lain nya.

Keberangkatan petugas tanggal 2 juli via Madinah GA 961 (ETD 04.10 was/ ETA 18.20 wib) sebanyak 149 orang

1.Daker : 32 orang

2. Daker Madinah : 117 orang

petugas yang telah di sampai di mengambil Zam Zam yang telah disediakan oleh pihak di terminal 3 -Hatta, Banten, Selasa(2/7/24).

dikutip Tim Media Center (), Widi Dwinanda menambahkan Sementara untuk jumlah jemaah yang wafat berdasarkan data dari Informasi dan Komputerisasi Terpadu (SISKOHAT) pukul 09.32 WIB sebanyak 348 orang.

“Tim ini berupaya mencegah yang disebabkan oleh faktor . Inspeksi yang dilaksanakan meliputi pengamatan dan pemeriksaan langsung terhadap berbagai , seperti standar suhu, kualitas udara, pencahayaan ruangan, kebersihan , dan pengolahan limbah,” kata Widi.Pemeriksaan ini dilakukan terhadap semua sampel , baik menu reguler maupun menu lansia yang dikirimkan oleh katering ke KKHI. ini dikirim setiap pagi, siang, , selamat datang, dan selamat .

Petugas yang telah tiba di pun disambut oleh sanak mereka yang telah menunggu kedatangan para petugas di -Hatta, Banten,Selasa(2/7/24).

Salah satu dari petugas menjelaskan ” saya sangat rindu dengan ayah saya dan Alhamdulillah sampai dengan selamat dan sehat, sehingga kita bisa berkumpul kembali dan pulang dengan selamat.