antara dan kini semakin memanas di . Pasalnya, memutuskan untuk melakukan genosida terhadap .

Dalam tersebut, juga telah memutuskan untuk melakukan invasi darat ke . Invasi yang dilakukan tersebut dipenuhi dengan banyak kendaraan milik mereka.

Berikut 5 kendaraan milik yang ikut serta salam invasi darat ke .

1.     ROOK

Kendaraan yang terlihat digunakan oleh para pasukan untuk menginvasi melalui darat adalah ROOK. ROOK sendiri pada dasarnya merupakan sebuah kendaraan tak berawak yang mampu diandalkan untuk serangan bunuh diri. Selain itu, ROOK juga dapat digunakan untuk membawa barang bawaan ketika .

Jika dibandingkan dengan kendaraan darat lainnya, ROOK masih kalah unggul melakukan penyerangan. Namun, kendaraan ini memiliki fungsi yang sangat membantu meningkatkan efesiensi pergerakan pasukan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

2.     Eitan

Eitan merupakan nama kendaraan barakuda milik yang digunakan untuk mengangkut para pasukan menuju medan . Selain itu, Eitan juga merupakan kendaraan personel lapis baja dengan roda 8×8 serta beberapa fitur pendukung yang canggih.

Eitan diciptakan dengan tujuan memudahkan mobilisasi pasukan ke dalam medan peperangan. Oleh karena itu, Eitan memiliki tingkat perlindungan yang modern sekaligus memiliki daya tembak yang harus diwaspadai.

Untuk perlindungannya, Eitan memiliki perlindungan aktif Iron Fist dengan turet 30 mm yang didukung dengan senapan jarak jauh 12,7 mm dan meriam 7,62 mm. Untuk kecepatannya, Eitan dapat melaju hingga 90 km per jam dengan daya jelajah hingga 1.000 km.

3.     Merkava

Untuk kendaraan darat, terlihat lebih sering menggunakan Merkava untuk melakukan sebuah gerakan dalam peperangan.

Merkava sendiri memiliki performa yang sangat buas. Hal ini dapat dilihat dari bobotnya yang besar hingga daya tembaknya yang mematikan. Selain itu, Merkava juga memiliki yang cukup mendukung untuk melaju dimedan .

Merkava menggunakan dengan tenaga mulai dari 1.200 tk hingga 1.500 tk yang menghasilkan kecepatan hingga 60 km per jam. Tidak hanya sampai disitu, Merkava diprediksi juga memiliki perkindungan WindGuard hingga mampu meningkatkan daya tahannya.

4.     Fire Weaver

Meski dikategorikan sebagai kendaraan, faktanya Fire Weaver berbentuk seperti alat yang memiliki sebuah untuk meningkatkan efisiensi pergerakan pasukan .

Dalam sebuah peperangan, Fire Weaver menggunakan untuk mengoprasikannya untuk mengetahui sekitar secara detail. Tidak hanya itu, Fire Weaver juga mampu menganalisa jenis senjata yang digunakan oleh musuh ketika terdeteksi olehnya.

5.     Namer

yang memiliki perlindungan kaliber tinggi untuk operasi infanteri ini, terlihat digunakan oleh pihak ketika melakukan invasi darat ke .

Namer dilengkapi dengan beberapa canggih di dalamnya. Beberapa yang dimilikinya antara lain Mini-Samskn RCWS serta integrasi sensor multifaset yang berguna untuk meningkatkan akurasi ke target.

Persenjataan yang dimilikinya pun cukup beragam, mulai dari M2HB 12,7 mm, meriam M246 7,62 mm, mortir 60 mm, serta perangkat untuk meluncurkan asap. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan yang canggih seperti otomatis terhadap bahaya , biologi, hingga .

Untuk mesinnya, Namer menggunakan 1.200 tangki Merkava 3.