Shouju Terbaik Sepanjang Masa Yang pasti Buat Kamu Baper! Pastikan kamu menonton - di bawah ini!

Siapa yang tidak mengenal ? Sejak dulu sudah banyak peminatnya oleh banyak orang. Mulai dari - seperti doraemon yang dapat kita tonton di televisi semasa kanak-kanak, sampai khusus remaja dan dewasa yang mengandung banyak kekerasan.

mempunyai banyak sekali genre, mulai dari fantasy sampai romance.

Biasanya romance ini kerap disebut dengan shouju atau untuk . Pasalnya, ini kerap menunjukkan cerita dari sudut pandang yang tidak semua laki-laki bisa memahaminya. shouju sendiri memiliki pasarnya, yaitu remaja yang berusia 10-18 tahun. ini biasanya memiliki cerita yang ringan tentang permasalahan -cintaan semasa , persahabatan, dan juga tentang .

5 Shouju Terbaik!

Kaguya-sama: Love is War

List pertama shouju adalah Kaguya-sama Love is War! romantic ini mengisahkan tentang Miyuki Shirogane sang ketua OSIS dan juga Kaguya Shinomiya sang wakil ketua osis yang memiliki ego sangat tinggi namun saling memiliki perasaan satu sama lain.

ini cukup unik karena menampilkan Miyuki dan Kaguya bertempur karena saling enggan menyatakan . Demi kehormatan dan harga diri yang tinggi, mereka bertekad untuk saling bertempur untuk saling menguji siapa yang akan kalah dalam pertempuran itu. Pihak yang kalah dalam pertempuran akan menyatakan perasaanya pada pihak yang menang.

Kaguya-sama: Love is War sendiri sudah mencapai season 3 dengan 12 episode.

Kimi Ni Todoke

Tidak hanya menceritakan kisah semasa remaja, ini juga menceritakan tentang persahabatan yang mengharukan.

Sawako gadis pediam yang mempunyai image menyeramkan di sekolahnya. Sifatnya yang pemalu dan pendiam pun semakin membuat teman satu sekolahnya menghindarinya. Belum lagi, ada cerita tentang Sawako yang dapat melihat hantu.

Hidup Sawako berubah pesat saat dirinya bertemu dengan Kazehaya. Laki-laki yang ceria dan dekat dengan siapa saja. Karena termotivasi oleh Kazehaya, Sawako akhirnya mendapatkan teman baru bernama Chizuru dan Ayane.

ini memiliki dua season dengan total 37 episode.

Ore Monogatari

ini bercerita tentang Gouda Takeo yang memiliki tubuh besar dan tinggi. Takeo tidak memiliki nasib yang baik setiap berhubungan dengan . - yang ia sukai kerap membenci dan membicarakannya dari belakang.

Takeo sendiri mempunyai sahabat bernama Sunakawa Makoto yang memiliki image bertolak belakang dengannya.

Kisah Takeo dimulai saat Takeo menyelamatkan gadis mungil dan lucu bernama Yamato Rinko saat dilecehkan di . Secara mengejutkan mereka berdua jatuh pada pandangan pertama dan kisah mereka pun dimulai.

Lovely Complex!

tanpa memandang fisik! ini bercerita tentang gadis bernama Risa yang memiliki tubuh tinggi di atas rata-rata dan juga laki-laki bernama Atsushi yang memiliki tubuh mungil.

Mereka berdua memiliki dengan tinggi tubuh mereka! Namun hal itu pula yang membuat keduanya menjadi dekat hingga saling memiliki perasaan satu sama lain.

Horimiya

Judul ini singkatan dari Hori-san to Miyamura-kun , yaitu nama dua pemeran utama di ini!

Hori sosok yang idolakan di sekolahnya tidak menyangka jika dia akan menyimpan rahasia yang disimpan oleh Miyamura! Laki-laki yang dikenal kutu dan otaku di kelasnya. Ternyata sosok Miyamura di luar berbanding balik dengan Minyamura yang ia kenal di kelasnya.

ini tidak hanya berpusat pada pemeran utama saja. Kisah-kisah karakter lainnya pun akan ditampilkan dan akan membuat penonton merasa relate dengan kisah ini.

Jangan lupa juga membaca lainnya https://jakartainside.com/kakak-novia-bachmid-ikut-indonesian-idol-2023-intip-biografi-profil-fakta-zilva-bachmid/