Predikat merek HP terlaris di dan menjadi terbaik di tahun adalah sesuatu yang luar biasa.

Banyak produsen kelas dunia, seperti , , , OPPO, dan vivo, terus meluncurkan produk baru dalam upaya untuk menjadi nomor satu di dunia. 

Selain bersaing di harga, produsen juga meluncurkan berbagai varian produk. Sistem operasi dan saat ini mendominasi paling laris di dunia, menurut data StatCounter. 

memiliki market share tertinggi sebanyak 70.77 persen. Sementara , sistem operasi eksklusif untuk , memiliki market share sebesar 28.52 persen. Untuk sistem operasi lain, seperti Tizen, KaiOS, dan Windows, menempati sisanya.

Mengutip berbagai sumber, Selasa (26/9/), berikut ini sejumlah merek HP terlaris di yang selalu menjadi pilihan untuk menjadi pertimbangan dibeli.

Merek HP Terlaris di

Scroll Untuk Lanjut Membaca

1.

Salah satu merek HP terlaris di adalah , yang menjadi salah satu merek HP paling banyak dicari dan dibeli oleh konsumen.

Tak perlu dipertanyakan lagi, hal ini karena kualitas produknya yang luar biasa, pusat layanan yang tersebar di banyak kota, hingga dukungan sistem operasi yang berkelanjutan.

Sekarang, memiliki lima seri handphone utama, yang pertama adalah Galaxy Z, yang dilengkapi dengan banyak HP dengan layar lipat terbaru.

Seri M menyasar pelanggan yang membutuhkan baterai besar, sementara Seri HP ini menjadi andalan dalam persaingan di kelas flagship. 

Seri A juga menyasar kelas menengah dan . Yang terakhir adalah lini Galaxy Note yang selalu dilengkapi dengan Stylus untuk membantu dan aktivitas profesional.

2.

Selama bertahun-tahun,  atau telah menjadi pemimpin pasar ponsel pintar, dengan kemunculannya memenuhi kebutuhan terhadap inovasi terkini.

Aplikasi terbaru, kualitas dan desain yang lebih baik, performa yang lebih baik, kamera yang lebih baik, dan fitur lainnya adalah keunggulan  dari .

Salah satu turunan dari merek iPhone adalah seri standar, Pro, dan Pro Max yang berbeda dalam beberapa hal, seperti ukuran layar dan spesifikasi kamera.

Karena HP iPhone ini ditujukan untuk pasar menengah atas, harganya berkisar antara Rp10 juta dan lebih. 

3.

Xiamoi adalah salah satu merek HP yang selalu menawarkan produk dengan harga terjangkau dan spesifikasi terbaik.

Jika kamu ingin membeli HP dengan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga terjangkau, adalah solusi yang tepat untuk dibeli.

HP sangat diminati karena banyak keunggulannya, termasuk kualitas produk, dukungan sistem operasi, dan pusat layanan yang tersebar di banyak lokasi.

memiliki tiga seri HP, yang paling populer adalah Redmi, yang selalu memiliki variasi baru untuk dinanti setiap tahun.

Selanjutnya, seri HP POCO, yang memiliki spesifikasi yang melebihi pesaingnya, dengan harga 50 persen lebih murah. Terakhir, seri Mi memiliki spesifikasi terbaik dari semua ponsel lainnya. 

4. Vivo

Vivo adalah perusahaan yang membuat ponsel pintar atau dengan sistem operasi . Salah satu HP terlaris di adalah HP Vivo, yang sudah cukup populer di berbagai serinya.

Vivo menawarkan kualitas kamera yang baik untuk calon pengguna. Vivo juga sempat mengambil alih pasar setelah Oppo pada kuartal kedua 2020. 

Sesuai dengan pasar , Vivo berkonsentrasi pada pemasaran dan promosi ponsel pintar kelas menengah ke bawah dengan harganya yang terjangkau.

5. Realme

Selain itu, Realme adalah produk Tiongkok dengan menargetkan pasar kelas menengah ke bawah. Huawei Realme memiliki desain dan fitur yang menarik, serta keunggulannya termasuk memiliki daya tahan baterai yang lama, kamera yang bagus, dan tentu saja harga yang terjangkau. 

Setiap versi baru selalu memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih baik daripada versi sebelumnya. Tak heran banyak orang yang tertarik dengan Realme, karena kualitas dan harganya sangat cocok di dompet.

Itulah sejumlah merek HP terlaris di yang paling banyak dicari dan ditunggu seri terbarunya. Setiap merek, tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu beli.