– Dalam rangka memperingati World Health Day pada 10 Oktober, merilis versi live dari hits-nya, “Untukmu Aku Bertahan.” yang pertama kali dirilis pada album L1ve to Love tahun 2013 ini dihadirkan dengan aransemen baru yang lebih megah, menampilkan nuansa dalam penampilannya di Live in Concert di Kuala Lumpur pada 2 lalu.

mengungkapkan bahwa meskipun ini sering diartikan sebagai pesan kepada orang lain, baginya, ini memiliki makna yang lebih dalam sebagai pesan untuk diri sendiri. “ ini adalah tentang bertahan menghadapi berbagai hidup dan menyadari bahwa selalu ada alasan di balik setiap cobaan. Ketika kita memahami hal itu, kita mulai belajar untuk menyayangi diri sendiri, menghargai dengan segala kekurangannya,” ujar .

Dalam kesempatan ini, juga menekankan pentingnya menjaga . Ia menyarankan agar setiap orang lebih memperhatikan diri mereka, misalnya dengan menjalani terapi, meditasi, atau praktik mindfulness untuk menciptakan dalam hidup. “Dengan merawat , kita bisa lebih baik dalam merawat orang-orang yang kita cintai,” tambahnya.

Versi dari “Untukmu Aku Bertahan” diharapkan dapat menginspirasi pendengar untuk menyanyikan ini sebagai pesan kekuatan bagi diri sendiri, sambil meresapi pentingnya mencintai diri dan bertahan dalam setiap hidup.

ini juga menjadi bagian dari peringatan pentingnya menjaga , sejalan dengan tema World Health Day yang mengajak setiap individu untuk lebih peduli terhadap kesejahteraan mereka.