– Nama Tengah atau Inspektur Jenderal masuk pada radar untuk diajukan pada Pemilihan Kepala atau 2024.

Sekretaris DPD I Juliyatmono membenarkan hal tersebut. Menurut mantan Pimpinan Karanganyar itu membuka lebar kesempatan bagi para tokoh di dalam luar partai yang tersebut ingin forward pada pemilihan 2024.

“Semua masih kita inventarisasi, kandidat-kandiat yang dimaksud memungkinkan untuk menang, diantaranya nama Pak (). Kan semua ingin menang,” ujar Juliyatmono terhadap wartawan pada Pusat , Senin, 6 Mei 2024. 

Dia mengungkapkan mekanisme penjaringan akan segera calon juga akan calon perwakilan salah satunya melalui survei. Menurutnya banyak calon yang kapabel dan juga diinvestarisasi oleh partainya. 

“Sekarang kan masih dinamis ya. Banyak calon-calon yang mana kapabel dan juga diinventarisasi oleh partai. Nanti akan diformulasikan, maka siapa pun punya potensi menang. Sekarang calon-calon juga telah mulai bersosialisasi ke ,” kata dia. 

Ketua DPD I , Panggah Susanto sebelumnya mengungkapkan pihaknya mempunyai keinginan untuk menyandingkan Ahmad Lutfi dengan Wihaji sebagai salah satu kader terbaik

Panggah mengkaji duet dengan Wihaji akan bagus juga serasi oleh sebab itu keduanya memiliki yang mana baik. 

“Pak maupun Pak Wihaji sangat pantas untuk dipasangkan sebagai akan datang calon Kepala juga Wakil . Punya yang tersebut saling melengkapi. Tinggal bagaimana kemudian koordinasi ke depannya,” katanya. 

Di sisi lain, perolehan di Pemilihan Umum 2024 naik secara signifikan. Pada pemilihan raya sebelumnya Partai itu memperoleh 12 kursi di Provinsi , adapun ke tahun 2024 naik berubah jadi 17 kursi.

“Dengan perolehan banyaknya 17 kursi di dalam , miliki mengajukan kader terbaiknya untuk forward pada pemilihan Pengelola atau Wakil Kepala ,” katanya. 

ini disadur dari Nama Kapolda Ahmad Luthfi Masuk Radar Golkar untuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024