Selamat Berbahagia atas hari kelahiran cucunda yaitu Sayyidah Zainab Al Kubro ; 5 Jumadi Awwal.

Sebagaimana Ibunya (Sayyidah Fatimah Zahra),Sayyidah Zaenab memiliki gelar Ummu Abiha ( Ibu ayahnya) yang mengisyaratkan hubungan yang amat dekat antara seorang dengan ayahnya.

Pada hari Sayyidah Zainab tahun ini Pembina Padepokan Bangsa Pasukan Angin Ndoro Habib Agil bin Zein Bin Yahya mengadakan acara peringatan di kediamannya dengan mengundang dari Irak Sayyid Fariz Al Husaini.

Acara yg bekerjasama dengan Maukib FAZA pimpinan Pangeran Idrus Al Habsyi,Fania Catering pimpinan Sayyid Ali,CV Hanjiro dan dihadiri banyak jamaah.

Diantara pengurus Padepokan Bangsa Pasukan Angin yang hadir antara lain Habib Mustofa Al Hasny dari Pasuruan Timur selaku Pembina Padepokan,Cecep Wahyudi dan Sukron selaku Ketua dan Ketua Harian Padepokan dan Fony Syahputra selaku Sekjen Padepokan.

“Dengan memperingati Sayyidah Zainab kita tingkatkan kecintaan kepada Ahlul Bayt dan keturunannya serta menjadi motivasi kita untuk terus beribadah mendekatkan diri kepada dengan membela kaum tertindas khususnya saudara kita di ,” ujar Ndoro Habib Agil bin Zein bin Yahya.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan juga penuh kebahagiaan.
Insya Allah kegiatan kegiatan keagamaan seperti ini akan terus dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak manapun.

Dalam suatu kisah, Suatu hari Sayyidah Fathimah berkata berkata kepada Rasulullah SAW

“Hai Ayah, antara Zainab dan Husain demikian saling menyayangi, hingga jika ia tidak melihat Husain sebentar saja,ia terlihat tidak tenang”

Manakala Rasulullah SAW,mendengar kata2 ini,beliau menarik napas dalam dalam sementara mata mengalir di pipinya, kemudian beliau bersabda

“Duhai belahan Jiwaku, kecil ini akan mendapat ujian dan cobaan.,” sehingga Sayyidah Zaenab juga dikenal dengan gelar Ummul Masoib.

Allahumma inni 'aluka an tamla'a qalbii hubban laka, Ya Allah aku bermohon pada Mu agar kau penuhi kalbuku dengan pada-Mu.

Insya Allah sinergitas dengan pihak manapun akan terus kita lakukan dalam memperingati acara acara keagamaan lainnya.***