– Penyanyi dan penulis kenamaan , Afgan secara resmi memulai Sonder Tour 2024 dengan Seoul, sebagai pemberhentian pertama, yang menandai awal tur yang mengesankan. Adapun, turnya di pertama itu dilangsungkan di ASSA Performing Art Hall, Magog Jungang 8-ro 3-gil, Gangseo-gu, Seoul pada 29 Juni 2024 dan dihadiri lebih dari 300 penonton. Seakan memiliki daya magnet, penampilan bertabur bintang yang memberikan keterkejutan bagi para fans pun menambah spektakuler suasana panggung. Salah satu yang menarik dari acara tersebut adalah penampilan menonjol dari Dita Karang, salah satu anggota grup K-Pop populer Secret Number. Dalam penampilannya, Dita yang membawakan duet dari single hit terbarunya “Escape”, memukau penonton dan meninggalkan mereka dalam keterkaguman.

Kemeriahan tak terhenti sampai di situ, beberapa tokoh industri hadir melengkapi penuh itu. Di antara tamu penting tersebut adalah Minji, anggota Secret Number lainnya; Zayyan dari boy grup Xodiac; dan Hansol, yang terkenal dengan saluran populernya Reomit, bersama dengan influencer dan selebritis lainnya. Dengan setlist 12 , Afgan menampilkan - dari EP barunya “Sonder,” bersama - hits dari album terkenalnya “Wallflower.” Selain - Indonesianya yang terkenal, Afgan mengejutkan penonton dengan cover spesial ballad “Eyes, Nose, Lips”, yang menunjukkan penghormatannya kepada para fans di .

Lebih dari menyita perhatian penonton, Afgan seakan tahu bagaimana koneksi yang mendalam dengan para fans melalui lantunan -lagunya yang liris dan menyentuh hati siapapun. Bahkan, para fansnya asal yang merupakan  -mahasiswi jurusan , mengaku menjadikan - Afgan sebagai media untuk belajar . Tak hanya menyentuh para fans, rupanya kehangatan yang sama juga dirasakan oleh Afgan.

“I'm so honored to be here, and so excited. was so nice because I got to meet my Indonesian fans, and, of course, my new fans from .  They told me that they actually learned the Indonesian through my songs.  touched me to hear ,” ungkap Afgan dalam wawancaranya kepada Arirang, salah satu stasiun televisi berbahasa yang berbasis di Seoul, Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

Sonder Tour dijadwalkan akan berhenti di beberapa lainnya di , menjanjikan pertunjukan yang lebih tak terlupakan dan sorak-sorai penonton yang kian tak terhitung.

Afgan dan sejumlah fans fans dari Seoul berSwa photo setelah performance Afgan di Seoul,.photo: istimewa.