Positif Narkoba, Aktor Yoo Ah In Minta Maaf
Aktor

JakartaInside.com – Pada hari Senin (27/03/), Aktor asal Selatan Yoo Ah In tampil perdana di depan publik untuk memenuhi panggilan usai terjerat kasus narkoba.

Menurut Dispatch, hadir untuk menjalani proses penyelidikan penggunaan . Dia menghadiri Kantor Seoul dalam setelan hitam-putih berjalan menunduk dengan wajah datar.

telah melakukan penyelidikan sebelumnya dan menemukan beberapa barang bukti atas kasus .
juga menyita dua ponsel milik dan menganalisa bukti percakapan selama beberapa tahun lalu.

Berdasarkan hasil penyelidikan itu, juga akan memanggil staf klinik, staf perusahaan hingga kenalan

Mengunggah Permintaan Maaf Resmi di Instagramnya

Selang sehari setelah panggilan , pun mengunggah permintaan maaf di pribadinya.

Cuplikan gambar postingan di Instagram Yoo Ah In
Permintaan Maaf di Instagramnya

Dalam permintaan maaf itu, berkata, “Ini . Kemarin setelah penyelidikan , saya tidak meminta maaf dengan cukup. Sekali lagi, maaf atas kekecewaan banyak orang yang telah peduli dan mencintai saya karena hal-hal tidak menyenangkan.”

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Dan saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak bisa saya sampaikan kemarin kepada semua orang yang telah membuat , , iklan, dan sebagainya. Saya sangat merenungkan momen-momen di mana saya telah bertahan dengan tanggung jawab berat. Saya atas banyak kerusakan kepada rekan kerja dan pihak terkait yang ingin mencapai impian dan tujuan mereka yang berharga.”

sangat menyesal dan malu karena telah menyakiti diri sendiri selama karir menjadi aktor. Dia mengaku telah introspeksi diri, tidak ada alasan yang bisa menutupi kesalahannya.

“Rasionalisasi diri yang saya bawa tidak pernah menjadi ide yang buruk untuk membedakan pilihan bodoh saya. Saya akan setia mengikuti penyelidikan yang akan datang dan saya akan menerima semua kritik dan penilaian terhadap hukum. Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang dalam. Maaf.”

Hadir di Kantor Seoul

Pengakuan Yoo Ah In

muncul sebagai tersangka di Unit Investigasi Kejahatan Kantor Metropolitan Seoul senin pagi dan diinterogasi sekitar sepuluh jam. Tak lama setelah penyelidikan selesai, dia mengakui tuduhan tersebut dengan mengatakan, “Sepertinya saya berada di rawa rasionalisasi bahwa menyimpang saya tidak merugikan siapa pun.”

menilai perlu melakukan pemeriksaan panggilan lebih lanjut dan berencana untuk mengkoordinasikan jadwal pemanggilan dengan pihak . Sebelumnya, mengamankan hasil pemeriksaan rambut dan urin yang mendeteksi seperti propofol, ganja, kokain, dan ketamin. Berdasarkan hasil data dan hasil penyelidikan, akan menentukan apakah akan mengajukan perintah penangkapan atau tidak.

Jika kamu tertarik dengan artikel yang berhubungan dengan dunia intertainment lainnya, silahkan kunjungi Mendapatkan Tawaran untuk Drama “Pyramid Game” Apakah Bona WJSN Menerimanya?