‘Agak Laen' ini menggambarkan tentang yang penuh dengan rasa kekeluargaan.

– Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan () mengapresiasi Ketua Umum  yang sudah pernah memberikan kesempatan terhadap muda pada pemilihan raya 2024.

"Kami berterima kasih terhadap  yang menempatkan - muda pada anggota legislatif, memberikan kesempatan lalu kepercayaan untuk kami kader muda di dalam untuk dapat berjuang sama-sama lalu berpartisipasi pada pemilihan 2024," katanya di , Awal Minggu .

Jerry mengemukakan hal itu usai mengadakan acara mengungkap sama-sama kemudian nonton bareng Agak Laen bersama pengurus DPP di kawasan Senayan, Pusat.

Pertemuan itu, kata dia, merupakan bagian dari juga rasa syukur  pada .

"Ini pada rangka untuk merayakan kemudian juga bersyukur melawan capaian yang sudah diraih pada pemilihan raya 2024," ujarnya.

Jerry yang juga Wakil Perdagangan itu melihat  ketika ini berbagai juga rakyat dari di tingkat pusat, provinsi, kemudian kabupaten/ yang tersebut berasal dari kalangan - muda.

"Saya pikir ini luar biasa, artinya bahwa memang benar semua elemen , baik ormas yang mana didirikan maupun yang digunakan mendirikan, bekerja sekuat tenaga lalu maksimal untuk bisa saja merebut kemenangan kali ini," katanya menegaskan.

Sementara itu, Sekjen DPP Ahmad Andi Bahri mengungkapkan bahwa Agak Laen merupakan salah satu favorit Nusantara yang dimaksud berbagai memberikan arahan positif untuk .

" Agak Laen ini menggambarkan tentang yang digunakan penuh dengan rasa kekeluargaan. Sama halnya dengan semangat kekeluargaan  walau bukanlah tambahan dari ," katanya menegaskan.

ini disadur dari AMPI apresiasi Airlangga beri kesempatan anak muda pada Pemilu 2024