dalam seringkali menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Ada berbagai pernyataan yang sering muncul dalam diskusi tentang , namun tidak semua pernyataan tersebut tepat. Berikut adalah pernyataan yang tepat mengenai :

  1. diubah untuk memenuhi kebutuhan terhadap zaman. Pernyataan ini menekankan bahwa harus selalu relevan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan . Artinya, harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan , , dan kebutuhan yang selalu berubah.
  2. bukan semata-mata tuntutan kebutuhan industri. Meskipun kebutuhan industri sering menjadi pertimbangan dalam , namun tidak hanya didasarkan pada tuntutan industri saja. Faktor-faktor lain seperti perkembangan , , dan kebutuhan juga menjadi pertimbangan penting dalam .
  3. tidak harus mengacu kepada maju. Meskipun di maju sering menjadi rujukan, namun harus tetap berdasarkan pada konteks dan kebutuhan . Setiap memiliki konteks dan kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga harus disesuaikan dengan konteks dan kebutuhan tersebut.

Dengan demikian, pernyataan yang tepat mengenai adalah bahwa harus selalu relevan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan , tidak hanya didasarkan pada tuntutan industri, dan tidak harus mengacu kepada maju.