- PH APCM Production menggandeng Aspeksindo (Asosiasi Kepulauan dan Pesisir Seluruh ) untuk mengangkat pariwisata Barat yang berada di Kaimana. Dalam press conference ini PH APCM production mengelar di Aspeksindo, Tebet, Selatan,bersama awak media, Kamis(11/7/24). bangga, kali ini ini disutradarai dan skenarionya oleh Anwar.Sany dan Tritya Krissantie.

Mengapa judulnya 7ujuh Senja karena tanggal 7 adalah tanggal dimana ayah dari karakter utama meninggal yang berdomisili di Kaimana, ia yang mengurus kematian ayahnya dan menyelesaikan tugas membuat selama 7 hari melewati 7 kali senja di Kaimana.

Anwar Sany, sosok berpengalaman di bidang selama kurang lebih 17 tahun dari art director sampai creative director, ia mulai debut penyutradaraan di tahun 2018 dengan menyutradarai project tv dan sampai ke pendek yang wara wiri di .

“Saya belajar secara otodidak dan di pertama layar lebar saya didukung oleh Adinda Thomas, Rendy Herpy, Riza Syah, Julian Kambu, Naura , lan Williams dan lainnya. Kita mulai syuting 27 Juli 2024, ” papar humble dan selalu senyum ini lugas.

Segendang sepenarian, Adinda Thomas sebagai pemeran utama bernama Sandhya yang berarti Senja dalam Sansekerta membuncah dan sumringah setelah tahu syutingnya di Kaimana dan suka sekali dengan keindahan narasi skenarionya.

“Wow, Saya suka ceritanya! Saya suka diksinya di skenario ini. Saya baru tahu kalau ada tempat yang tidak kalah indahnya dari Raja Ampat, Kaimana juga punya pesona Senja yang Romantis banget,” kata Adinda dengan senyum lebar.

ini mengisahkan perjalanan Sandhya, seorang penulis muda yang mengalami writer's block parah. Ketika ayahnya meninggal, Sandhya pergi ke Kaimana, Barat, untuk menghadiri pemakamannya.

Di sana, dia menemukan jurnal ayahnya yang penuh dengan kenangan dan kebanggaan.

Dengan bantuan sepupunya Kak Abbi, adiknya Mimi, dan pemuda Kainoa, Sandhya mulai menjelajahi keindahan dan Kaimana. Melalui perjalanan ini, Sandhya menemukan kembali dan jati dirinya, sekaligus menyelesaikan internal dan profesional.

ini adalah tentang pencarian diri, keindahan , dan pentingnya serta persahabatan.

Penonton akan mendapati tidak hanya keindahan dan panorama indah Senja dari Kaimana juga dan tradisi yng belum banyak di angkat kedalam so don't miss !