seksual sejak dini menjadi subjek yang semakin mencuri perhatian dalam .

Bagaimana pandangan para ibu dan bapak terhadap integrasi seksual ini dalam ?

Persepsi mereka mencerminkan kompleksitas dan peluang yang terlibat dalam membekali generasi muda dengan pengetahuan yang benar tentang tubuh, hubungan, dan seksual.

  1. Pengakuan akan Sosial yang Cepat: Banyak ibu dan bapak menyadari bahwa - saat ini terpapar lebih awal pada informasi seksual melalui media dan teman sebaya. Dalam menghadapi kenyataan ini, mereka merasa perlunya penyuluhan yang terstruktur dan akurat untuk memberikan dasar pengetahuan yang kuat pada .
  2. Antara Informasi dan Kepolosan : Beberapa ibu dan bapak khawatir pengenalan terlalu dini terhadap topik seksual dapat mengganggu perkembangan alami atau menciptakan kecemasan yang tidak perlu. Oleh karena itu, penting untuk mencari antara memberikan informasi yang diperlukan dan melindungi kepolosan .
  3. Peran dan Terbuka: Ibu/bapak menganggap seksual bukan hanya tanggung jawab , tetapi juga bagian integral dari tugas . terbuka antara , , dan dianggap sebagai fondasi untuk menciptakan di mana - merasa nyaman bertanya dan memahami secara sehat tentang - seksualitas.

Setiap memiliki nilai-nilai dan keyakinan yang berbeda, sehingga penyampaian seksual perlu disesuaikan agar sesuai dengan nilai dan norma masing-masing