JakartaInside.Com – Restoran khas , “” telah membuka outlet terbaru di , .

Outlet tersebut menjadi yang ke-38 dari cabang-cabang yang rinciannya tersebar 36 Outlet di Jabodetabek dan 2 Outlet lagi di Barat.

Meskipun bernuansa tradisional khususnya , Eatwell Cullinary selaku pengelola jenama mengklaim menghadirkan sentuhan modern.

Kapasitas dine-in yang dihadirkan pun tak tanggung-tanggung dapat melayani pengunjung hingga 60 orang.

“Tahun ini kami ingin menjadi lebih dekat dengan konsumen melalui baerbagai iinovasi pada sisi tampilan exterior dan interior, menu, penyajian dan servis di restoran agar konsumen semakin puas dan terus mempercayakan brand kami”, tutur Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary kepada JakartaInside.com pada 22 November .

Namun siapa sangka, sebelum hingga punya 38 cabang, ternyata perjuangan sendiri berawal dari garasi dengan lapak sederhana berjualan seperti gado-gado 35 tahun yang lalu.

“Dulu Ny.Swan awalnya buka lapak di garasi mulai tahun 1988,” imbuh Dwi.

Meski bernama , ternyata sang pendiri Ny.Swan membuka usahanya di Utara tepatnya di Sunter.

Karena banyak yang suka, tak lantas membuka restoran seperti sekarang namun justru mulai dari menerima pesanan Launch Box untuk pekerja .

“Awalnya kita () dikenal Launch Boxnya,” tambah Dwi lagi.

Akhirnya karena kecintaan Ny. Swan dengan , Ia mendirikan yang kini dikelola profesional oleh Eatwell Cullinary yang juga mengelola Restoran bernuasan , TaWan dan Khas Ichiban Sushi.

Namun meski begitu, Ny Swan tetap memberikan berbagai macam masukan agar tetap menghadirkan rasa yang otentik ditengah yang terus berkembang.

“Beliau masih tetap memberikan masukan kepada kita mengenai rasa dan menu-menu yang ada,” pungkasnya.

Mengantongi sertifikat berpredikat A, menjadi pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, , tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan seperti , Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon komplit serta kudapan khas seperti Serabi , Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis dan Es Campur untuk menemani setiap momen.

Sebagai Ahlinya Masakan , tidak hanya menyajikan dan tradisional khas , namun juga terkenal dengan aneka yang tentunya cocok untuk menemani atau sekedar berkumpul bersama teman.

Selain itu di beberapa outletnya (diluar mall), juga bisa menjadi pilihan menarik untuk merayakan acara pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, meeting atau acara-acara lainnya.