JakartaInside.Com – , dalam terus berinovasi di sektor akomodasi yang berkembang, mengumumkan dengan untuk melindungi aset properti di melalui Prodigi.

Melalui kemitraan ini, semua properti di akan mendapatkan perlindungan penuh terhadap segala risiko atau all-risks, dan Liability.

Pengumuman resmi kerjasama ini dilakukan dalam konferensi pada 21 November .

, , dan Prodigi bersatu untuk memberikan perlindungan optimal terhadap kerusakan atau kehilangan bangunan dan isinya yang mungkin disebabkan oleh pelanggan kepada pemilik properti di seluruh .

Kesepakatan ini menitikberatkan pada yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan properti yang diasuransikan, termasuk perlindungan terhadap kerusakan tak disengaja seperti kelalaian dan bencana .

Tujuan utama dari kemitraan ini adalah memastikan proses klaim yang efisien bagi mitra properti. akan memberikan dukungan sepenuhnya dalam proses klaim untuk memastikan finansial dan operasional bagi para mitra.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

pertanggungan mencapai 100 juta per per kamar. Selain itu, lainnya termasuk perlindungan terhadap yang mengakibatkan cedera, kematian, dan tanggung jawab atas kerusakan kendaraan di area parkir.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast and Middle East dari , menyatakan bahwa keselamatan dan kesejahteraan pemilik properti adalah prioritas utama.

“Prioritas kami adalah selalu mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan pemilik properti. Kemitraan ini menjadi tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami mendukung kesuksesan dan juga bagi pemilik properti. Kami ingin memberikan perlindungan sehingga seluruh ekosistem yang terlibat dapat memiliki terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan”. ujarnya.

Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama , menambahkan bahwa sama strategis dengan melalui Prodigi merupakan proteksi aset milik mitra properti yang mudah dan aman. Hal ini juga menunjukkan komitmen untuk terus berinovasi sesuai kebutuhan pasar.

sama strategis dengan OYO yang dijembatani oleh Prodigi ini menjadi proteksi aset milik mitra properti OYO secara mudah dan aman, sekaligus membuktikan komitmen untuk selalu berinovasi sesuai kebutuhan market. Kami sangat antusias bermitra dengan pemain global seperti OYO dan akan menggali semua potensi untuk mempererat sama antara , OYO, dan Prodigi. konsisten melakukan dan produk serta memperbanyak kemitraan strategis untuk menjadi mudah dan bermanfaat bagi seluruh ” tuturnya.

Tak hanya fokus pada perluasan jangkauan dan proteksi bagi mitra propertinya, OYO juga berupaya meningkatkan loyalitas pelanggan. Melalui keanggotaan OYO Wizard, mereka menawarkan beragam keuntungan kepada pelanggan untuk memperkuat hubungan, termasuk akses ke properti berkualitas tinggi dengan harga terbaik.

Sejak memulai operasi di pada tahun 2018, OYO telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan -hospitality, OYO terus memperkuat identitasnya sebagai pemimpin pasar dengan dukungan terhadap target pemerintah dan inisiatif dalam menerapkan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra propertinya serta menghadirkan pengalaman menginap yang lebih aman dan nyaman melalui contactless check-in dan inisiatif VaccinAid.