JakartaInside.com – Pada 23 Maret, diberitakan bahwa mendapatkan tawaran untuk membintang thriller “Pyramid ” yang merupakan adaptasi dari Webtoon terkenal.

Nama Bona semakin melejit setahun tahun terakhir sejak membintang Twenty One Twenty Five bersama Kim Tae Ri dan juga Nam Joo Hyuk.

Penonton tampaknya tidak dapat meragukan bakat akting Bona. Maka dari itu tidak heran jika penulis maupun sutradara melirik Bona dan ingin menjadikan Bona aktor dalam mereka.

Mendapat Tawaran Main Pyramid

Pyramid sendiri bergenre thriller dengan judul Webtoon yang sama. ini mengambil latar belakang khusus “Baekyeon Girls”.

adaptasi Webtoon ini mengisahkan tentang Baekyeon Girls yang setiap muridnya akan mendapatkan penelitian dari kepopuleran -siswinya. Bagi mereka yang mendapatkan nilai F akan menjadi korban kekerasan.

Mengutip dari Soompi, Bona mendapat tawaran sebagai pemeran protagonis utama Sung Su Ji yang menjadi target buli di sekolahnya yang akan disutradarai oleh Park Seyeon.

“Bona menerima tawaran bermain di Pyramid dan saat ini sedang dalam proses meninjau tawaran tersebut,” ungkap Agensi.

Baca juga : Profil Cha Joo Young Pemeran Pembuli dalam Drama The Glory

Tentunya ini membuat para fans bersemangat dan berharap Bona menerima tawaran tersebut. Para fans tidak sabar ingin melihat kemampuan akting Bona dengan genre yang berbeda dari yang ia perankan sebelumnya.

Selain itu, terbaru Bona sendiri yang berjudul Joseon Lawyer akan tayang pada tanggal 31 Maret ini.

Joseon Lawyer ini akan menggantikan Kokdu Season of Deity.

Selain sebagai aktris, Bona juga terkenal sebagai anggota girl group dengan debut beranggotakan 12 member, lalu disusul oleh Yeonjung sebagai member ke 13.

Pada awal Maret Starship entertaiment memberitahu bahwa lima member memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka dengan Starship entertaiment.

Menurut eksklusif JTBS, lima member yang memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak iyalah Luda, Xuanyi, Cheng Xiao, Meiqi, dan Dawon.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang aktivitas anggota lainnya.

(foto: /@bn_95819)