Samosir – Pembalap jikalau Prancis Jean mengukuhkan dominasinya pada balap endurance dengan meninggalkan sebagai pasca menyelesaikan tiga rapat balapan yang dimaksud berlangsung pada 22-24 November pada area , .

Pada acara penyerahan piala yang mana berlangsung pada Waterfront City Pangururan, Wilayah Samosir, Jumat, Bruno dinobatkan sebagai juara pada kategori balap ketahanan yang mana dimaksud setelahnya mengoleksi sebanyak 154 poin, yang tersebut yang dimaksud merupakan akumulasi dari tiga seri balapan.

Pada setiap seri balapan, seluruh kontestan harus menuntaskan sebanyak dua race demi mengoleksi poin lalu putaran sebanyak kemungkinan besar pada durasi 30 menit per race.

Bruno meraih kemenangan dua dari tiga seri yang tersebut dimaksud ia ikuti, yaitu pada berlaga di area pada seri pertama Pusat Karo juga seri kedua .

Bruno mengawali balap endurance Aquabike di dalam area Pantai Sinalsal, Karo, dengan mendapat masing-masing 22 juga 25 poin, sehingga total meraih 47 poin, Rabu.

Lalu ketika tampil pada Pantai Tao Silalahi, , Kamis, Bruno kembali menaiki podium tertinggi dengan mencatatkan 20 poin pada race 1 kemudian 25 poin pada race 2, sehingga total mendapat 45 poin.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Namun pada penampilan seri ketiga pada Samosir, performa atlet sepeda gowes kelahiran 9 Januari 1972 itu anjlok oleh sebab itu tak berhasil finis (DNF) race 1 lalu semata-mata berhasil menyelesaikan satu putaran.

Pada race 2, Bruno kembali berlaga dengan kemampuan terbaiknya lalu menyelesaikan balapan dengan 21 putaran bagaimanapun juga harus puas bertengger dalam di kedudukan kedua.

Akibat DNF pada race 1, maka Bruno hanya saja semata mengoleksi 22 poin yang yang disebutkan didapat dari race 2 juga menjadi satu-satunya perolehan bilangan dari balapan hari ini.

Meski tak tampil maksimal pada di Samosir juga berbekal kemenangan pada dua seri sebelumnya, telah lama cukup bagi Bruno untuk mengukuhkan keunggulannya pada Kejuaraan Bumi Aquabike kategori endurance.

Total 154 poin yang tersebut mana dikoleksi Bruno merupakan penggabungan dari tiga hasil balapan juga ditambah 40 poin transfer, yaitu nomor yang dimaksud yang dimaksud didapat seluruh partisipan berkat melakukan perjalanan menggunakan jetski masing-masing dari Samosir ke Karo juga melalui jalur .

Peringkat kedua, diisi oleh Anthony Radetic dengan persyaratan dengan total 149 poin. Lalu pada ketiga diduduki Rashed Aldawas selama Kuwait dengan perolehan 147 poin.

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside