Di yang panjang ini, bau tidak sedap pada tubuh seringkali membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk menggunakan wewangian atau sebagai untuk mengurangi ini.

hadir melalui berbagai pilihan aroma yang sesuai dengan selera masing-masing indivdu. Mulai dari aroma segar yang cocok untuk wanita hingga aroma berani yang sesuai untuk pria. Tidak hanya itu, ada juga yang dengan aroma yang cocok dipakai oleh keduanya.

Berikut ini adalah 10 yang cocok untuk wanita dan pria: 

  1. Acqua di Parma Colonia

ini termasuk ke dalam salah satu aroma yang cocok untuk wanita dan pria. Acqua di Parma Colonia mengandung aroma citrus, bergamot, bitter orange, sweet orange dan lemon verbena.

Intinya dari aroma acqua akan tercium manis dan lembut seperti khas jeruk.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
  1. HMNS Alpha

Produk HMPS terkenal dengan beberapa pilihan aroma yang bisa dicoba. HMNS Alpha menjadi pilihan selanjutnya yang cocok untuk dipakai oleh wanita dan pria.

Kandungan dari HMNS Alpha terdiri atas green tea, fresh citrus dan theurapeutic effect. Sehingga, ini menghasilkan efek menenangkan dan moodboosting.

  1. Calvin Klein One Gold

Calvin Kelin One Gold memiliki aroma khas yang woody, karena mengandung citrus. Oleh karena itu, ini sangat cocok jika dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Glazelle de Pucelle

ini memiliki tampilan unik dan juga aromanya yang tidak kalah menarik. Glazelle de Pucelle menghasilkan aroma fresh dan manis, sehingga cocok untuk dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Karachi Homme Green

Produk Karachi memiliki empat varian aroma yang salah satunya adalah Karachi Homme Green. ini menghasilkan aroma grape, mint dan white wood.

Karachi Homme Green membuat seseorang menjadi lebih tampil elegan dengan aromanya yang mewah. Oleh karena itu, ini cocok dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Halloween Man X

ini disebut memiliki filosofinya sendiri mengenai kaum urban. Aroma yang dihasilkannya pun dimulai dari aroma segar seperti lemon, cardamom dan lavandin.

Kemudian, ke aroma hangat dari cinnamon dan mineral accord. Halloween Man X pilihan yang cocok dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Black Opium YSL

Black Opium dari YSL menjadi versi modern glam rock dari aroma klasik wanita. Aromanya pun terdiri dari kombinasi orange blossom, coffee dan cedarwood essence.

Oleh karena itu, yang diketahui tahan lama ini cocok dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Dior Sauvage

Dior ini menghasilkan aroma maskulin dan segar. Kombinasi antara bergamot, ambroxan dan lavender memberi kesan yang tajam dan energik.

Dior Sauvage merupakan salah satu tahan lama yang cocok dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Tom Ford Black Orchid

Aroma ini cenderung eksotis karena kombinasi antara black truffle, bergamot dan ylang-ylang. Selain itu, Tom Ford Black Orchid juga memberikan aroma yang kuat dan tajam sehingga cocok dipakai untuk wanita dan pria.

  1. Giorgio Armani Acqua di Gio

Terakhir adalah Giorgio Armani Acqua yang menghasilkan aroma segar dan maskulin. Kandungan dalam ini terdiri dari mandarin, neroli dan patchouli.

Kesan Giorgino Armani ini beraroma unik dan menarik sehingga cocok untuk dipakai oleh wanita dan pria.