JakartaInsideCom –

Sejumlah warga merasa khawatir jika  berhenti mengupayakan kemudian memberikan bantuan kepada Kyiv untuk melawan pasukan .

Kecemasan itu muncul setelah pemerintah sempat terancam tutup atau government shutdown pada pekan ini usai Kongres gagal menyepakati UU anggaran federal terbaru.

Dewan Perwakilan () akhirnya meloloskan undang-undang pendanaan sementara untuk 45 hari ke depan. Namun, di tempat area UU ini disebut-sebut tak ada rincian anggaran untuk membantu .

Ahli Tetiana Ostapchuk mengatakan belum mendengar banyak tentang RUU sementara itu.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Saya mampu mengatakan dengan pasti bahwa kita benar-benar membutuhkan dukungan dari negara lain, akibat kita tak mampu hanya melakukan sendiri,” kata Ostapchuk, dikutip CNN.

Ia kemudian berujar, “Bantuan sangat penting. Jika tiba-tiba tak lagi membantu kami, maka kami akan berjuang untuk mempertahankan air kami, hingga sumber terakhir.”

Namun, Ostapchuk juga menyadari pada kenyataannya menjaga negara dari pasukan tak mudah lalu tetap memerlukan bantuan senjata.

Tak semata-mata Opstachuk, akuntan di area dalam Yulia Mueller juga memberi prediksi suram jika betul-betul menarik bantuan.

“Mungkin ada situasi pada area mana bantuan akan dihentikan, dikarenakan sebagian besar warga tak senang dikarenakan dia itu dikirim ke , akibat letaknya jauh, kemudian tiada ada ada ancaman terhadap ,” ucap dia.

Di sisi lain, kata Mueller semua orang yang digunakan melihat kekejaman di dalam area memahami bahwa hal ini juga dapat cuma menyebar ke negara lain.

“Jika berhenti membantu kami, akan ada konsekuensi yang digunakan sangat sulit bagi semua orang,” ungkap dia.

Bagi beberapa jumlah total warga dalam tempat ibu kota , Kyiv, menganggap di area dalam Kongres tak tambahan dari kebisingan dalam tengah .

“Itu permainan warga . Dan adalah tuan untuk diskusi tersebut, ini internal,” kata petugas layanan , Volodymyr Kostiak.

Menurut Kostiak, kepentingan strategis begitu besar sehingga menjadi bagian mereka.

“Dan menurut saya pergulatan urusan pemerintah internal tak akan terlalu mempengaruhi bantuan untuk . Akan ada beberapa kesalahan, tapi itu tak signifikan.”

Kongres sempat menjadi sorotan lantaran dia nyaris tak meloloskan RUU anggaran. Jika tak lolos menghadapi penutupan sementara atau shut down government.

Lalu pada Minggu, Ketua , Kevin McCarthy meloloskan RUU itu. Namun, di tempat dalam undang-undangan ini disebut tak ada tentang anggaran bantuan untuk .

Beberapa anggota menyatakan McCarthy akan menghasilkan secara terpisah RUU bantuan ke .

Bantuan untuk juga belakangan ini menjadi perbincangan. Sejumlah anggota Partai Republik mempertanyakan anggaran luar negeri yang digunakan dinilai berlebihan di area tempat tengah .

Sumber CNN

by Jakarta Inside