mungkin lebih lanjut tinggi dikenal sebagai untuk mendengarkan maupun . Namun, ada juga yang mana yang memanfaatkannya untuk melakukan perbuatan pidana .

Praktik yang digunakan disebut dikerjakan oleh gerombolan yang dimaksud digunakan kerap melakukan teror pengeboman dan juga juga penembakan pada Swedia beberapa tahun belakangan.

Sumber perputaran itu berasal dari transaksi , perampokan, , kemudian pembunuh bayaran. Hasil uangnya digunakan untuk membayar palsu dari - yang mana diterbitkan oleh pada platform.

Menurut dari kabar Swedia, Svenska Dagblet, yang dimaksud mana dibayar itu bukan sembarangan, melainkan yang dimaksud yang disebut sudah terafiliasi dengan komplotan tersebut.

Mereka kemudian dibayar oleh untuk jumlah keseluruhan total yang digunakan mana tinggi. Dengan demikian pundi-pundi yang digunakan dihasilkan mampu diambil kembali oleh geng lewat terpilih.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

kabar itu mengatakan informasinya telah dilakukan terjadi dikonfirmasi oleh empat anggota geng dari yang dimaksud mana berbeda pada tempat Stockholm, serta penyidik yang dimaksud yang disebut tak disebutkan namanya.

“Saya dapat memverifikasi 100 persen bahwa hal ini terjadi. Saya sendiri terlibat pada dalamnya,” kata anggota geng yang enggan disebutkan namanya.

Dia mengatakan gengnya mulai menggunakan untuk melakukan sejak 2019, ketika rap gangster Swedia menjadi populer di tempat tempat itu juga mulai memenangkan penghargaan .

“Kami telah lama dijalankan membayar orang-orang yang mana dimaksud sudah pernah lama melakukan hal ini secara sistematis,” katanya.

Ia mengatakan geng-geng hal itu akan mengubah kotor merek itu menjadi bitcoin, kemudian menggunakan mata kripto hal yang disebut untuk membayar orang-orang yang tersebut itu jual palsu dalam .

Mereka “memastikan kami berada dalam puncak tangga ,” katanya, menambahkan bahwa palsu juga menyebabkan peningkatan asli.

yang digunakan digunakan lebih besar banyak tinggi menghasilkan yang mana lebih besar banyak tinggi dari . Mengumpulkan satu jt menghasilkan sekitar 40.000 hingga 60.000 kronor atau sekitar Rp52 hingga 82 juta.

Petugas investigasi yang tersebut bukan ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa ia menghubungi pada 2021 untuk mengkaji hambatan ini, tetapi perusahaan tak pernah membalas teleponnya.

sudah pernah lama menjadi bagi para geng. Ada hubungan langsung antara geng lalu kekerasan yang mana mematikan,” katanya kepada kabar tersebut.

Geng teror bersenjata di dalam tempat Swedia terbilang menjamur belakangan ini. Dikutip dari The Guardian, setidaknya pada 2022 terdapat 90 ledakan dari 101 percobaan bom. Selain itu terjadi 391 penembakan kemudian 62 kasus pada antaranya berakibat fatal.

Sumber CNN

by Jakarta Inside