Pengelola Taman Impian, memberlakukan tarif tiket spesial satu harga pada HUT ke-497 , Sabtu (22/6) besok.

Dengan Rp 150 ribu bisa mengakses seluruh wahana, menikmati konser dan berbagai atraksi

Vice President Commercial Business Strategy PT Jaya Tbk, Ticha Desanti Hestiningrum mengatakan, saat acara HUT besok, pengunjung hanya membayar Rp 150 ribu per orang untuk masuk dan menikmati seluruh wahana di i Taman Impian  

“Selain mengakses seluruh wahana, pengunjung juga bisa menikmati konser dan berbagai atraksi yang disiapkan untuk menyambut HUT ,” katanya, Jumat (21/6).

Dijelaskan Ticha, konser musik akan digelar di area Pantai Carnval , Sabtu (22/6) besok mulai pukul 18.00 dan pengunjung diperkenankan masuk area konser sejak pukul 15.30.

Sebelum acara utama dimulai, jelas Ticha, pengunjung akan disuguhkan  “lighting show” dan penampilan pembuka, Niel.

Kemudian grup Andra and The Backbone akan tampil pada pukul  20.30 dan dilanjutkan featuring Virzha dijadwalkan menghibur penghujung pukul 21.45.

Selanjutnya, konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

“Dengan tarif satu tiket tersebut pengunjung bisa mendapatkan ‘value' sangat besar. Mereka membayar Rp150 ribu dari harga normalnya Rp 835 ribu,” tegasnya.

Ia menyampaikan, tak sampai di situ, keseruan di bakal berlanjut pada gelaran International Kite yang dimulai pada 22 Juni hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon.

Ticha menjelaskan, ini tidak hanya menyaksikan keindahan dari puluhan layang-layang unik dan berukuran besar, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti menerbangkan layang-layang, ikut serta kompetisi serta juga bisa belajar membuat layang-layang sendiri.

“Kurang lebih 11 akan turut berpartisipasi dalam ini,” ucapnya.

Ticha mengatakan, pengunjung yang ingin menikmati di seluruh wahana di pagi dan siang hari kemudian menonton penampilan pada harinya dapat langsung membeli tiketnya di www..com sekarang juga karena kuota tiket terbatas.

Selain acara dan tersebut, saat ini juga sedang menjalankan khusus yaitu Tiket Masuk pada periode 1 sampai 21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui www..com sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB.

Selain itu masih akan ada kegiatan rangkaian perayaan HUT ke-497 di yaitu International Sailing Championship yang akan berlangsung pada 26 sampai 28 Juli 2024 di Symphony of The Sea, .

Vice President Strategic Partnership&Customer Relations PT Jaya Tbk, Aldhita Prayudhi Putra menambahkan, harga spesial itu belum termasuk tiket kendaraan.

Untuk tiket kendaraan akan dikenakan harga normal seperti biasa

Menurut Aldhita, untuk masuk ke area Taman Impian pengunjung bisa mengakses kawasan sejak pukul 05.00 dini hari. Namun demikian, ditegaskannya jam operasional seluruh wahana akan berlaku normal seperti biasa.

Untuk menampung kendaraan pengunjung, ungkap Aldhita, pihaknya telah menyiapkan parkir berkapasitas 3.000 kendaraan.

Dipastikannya, tidak akan ada rekayasa di kawasan selama kegiatan berlangsung.

“Kami tidak menetapkan berapa target pengunjung. Tapi diperkirakan bisa mencapai 50 ribu,” tandasnya.

Memahami dan mengenali tanda-tanda ini dapat membantu wanita dalam hubungan yang sehat dan berarti.

Semua poin ini menunjukkan bahwa kasih sayang yang tulus bukan hanya tentang , tetapi juga tentang tindakan dan perhatian yang diberikan secara konsisten dalam sehari-hari.