secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, untuk mengarungi sisa musim /2024.

Chief Operating Officer (COO) , Sumardji, menyebut kehadiran diharapkan bisa mengkatrol posisi timnya dari dasar klasemen .

Selain untuk mengangkat posisi Bhayangkara dari zona merah, salah satu alasan lain mereka mendatangkan adalah lantaran sang pemain memiliki darah .

“Malam ini saya mewakili manajemen memperkenalkan rekrutan baru untuk memperkuat , ,” kata Sumardji dalam sambutannya di ruang konfrensi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, , Senin (4/12/).

“Dengan kehadiran , kami berharap dapat membawa situasi dan kondisi yang baru, sehingga menbawa aura positif untuk bertahan di .”

Bhayangkara sendiri mendatangkan yang berstatus free transfer dengan harga yang cukup lumayan besar. Kontraknya selama setengah musim bersama mencapai Rp 5 miliar lebih.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Nantinya, selama memperkuat , akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. Alasan manajemen memberikan nomor 10 juga sebagai upaya meningkatkan value tim.

“Nilai (kontrak) yang disepakati bisa dikatakan cukup besar, Rp5 sekian miliar untuk setengah musim. Angka itu angka kesepakatan kami dengan sponsor,” kata Sumardji.

“Kaitan dengan jersey, Radja nanti akan mengenakan nomor 10. Adanya Radja tentu kami punya rencana lain, khususnya dengan menjual nama untuk menambah value dari .”

Saat ini, sendiri berada di posisi juru kunci /2024 dengan koleksi 11 poin. Mereka terpaut 12 poin dari Persita yang berada di batas aman zona degradasi atau tepatnya di peringkat 15.