JakartaInside.Com – Muncul pertanyaan Qory lulusan mana usai nama ramai dibicarakan karena kisah tragisnya menjadi korban suaminya sendiri.

Sang suami Willy Sulistio tega melakukan perbuatan yang menurut rekan kerja qory sangat buruk cenderung abusif yang menjadi ironi dengan pertanyaan sosok qory lulusan mana.

Sebelum menjawab pertanyaan qory lulusan mana, ada baiknya kita perhatikan lagi adakah saudara, atau tetangga yang memiliki kasus serupa jangan sampai terlambat.

Profil Qory Ulfiyah

Jika melihat profil -nya, terlihat bahwa , seorang profesional medis, telah menjadi klinik sejak Januari 2012.

Saat ini, ia sedang mengandung enam . Informasi juga mencatat bahwa sebelumnya, Dr. Qory pernah bekerja di RS Citra Medika, , , dari Mei hingga 2017.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Qory tercatat kelahiran tahun 1986 yang saat ini berarti berusia 37 tahun.

Untuk akun IG sendiri Qory tercatat memiliki akun di @qorysulistio yang terakhir mengunggah konten pada 14 Januari 2022.

Sementara akun  ig lainnya yaitu @qoryulfiyahramayanti hanya memiliki satu postingan saja yang diunggah pada 17 May 2020.

Qory sendiri nampaknya lebih aktif menggunakan /X di @qory20 yang digunakan sang suami Willy Sulistio untuk mencari info dirinya ketika dinyatakan hilang.***