Partai merespons isu Baswedan berpasangan dengan Ketua Umum , Pangarep dalam Pemilihan 2024.

Waketum Partai , Habiburokhman, menilai, duet - adalah hal yang mungkin saja terjadi. Mengingat, adalah ketua partai yang otomatis memiliki kendaraan untuk maju di

Sementara, juga sudah mendapat dukungan dari sejumlah partai meskipun baru di tingkat provinsi, seperti dari PDI Perjuangan dan DPW .

“Ya mungkin-mungkin saja,” kata Habiburokhman kepada wartawan di Kompleks , Senayan, , Kamis (13/6/2024).

Habiburokhman menegaskan, keduanya bisa saja berpasangan dan maju di jika memang mendapat dukungan dari partai-partai untuk memenuhi syarat dan aturan pencalonan.

“Memungkinkan, ya mungkin-mungkin saja. Jadi gini itu kan pengajuan calon wakil masing-masing partai memiliki kedaulatan,” tukasnya.

Sebagai informasi, DPW secara resmi mengusulkan nama sebagai calon di . pun terbuka jika kelak diduetkan dengan putra dari , Pangarep.

“Kita terbuka dengan Wakil siapapun. Siapapun kita terbuka, termasuk dengan Mas yang kemarin di media kan, tersebar itu di media bahwa Mas mau menjadi wakil Pak kan. Kita juga bersedia kalau Mas memang mau mencalonkan Wakil . Kita juga sudah dengan . Siapapun kita terbuka,” kata Ketua DPW Hasbiallah Ilyas di , Rabu (12/6/2024).