– Mantan forward kembali sebagai akan segera calon bupati pada pemilihan area atau pemilihan 2024. berharap mendapatkan dari Partai Persatuan atau .

Bupati periode 2015-2020 itu datang ke Dewan Pimpinan Fakultas (DPC) di dalam Kompleks Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, , Timur untuk mendaftar sebagai akan segera calon bupati melalui partai berlambang Ka'bah itu pada Ahad, 19 Mei 2024.

itu partai senior, sehingga saya ingin berjuang bersama. Apalagi ketuanya, Gus Mamak, dan juga kami sudah ada akrab dengan keluarganya, sehingga saya ingin bersatu bersatu PPP,” kata .

berharap mendapatkan dan juga pada saat partai yang disebutkan berkoalisi dengan partai lain untuk menentukan calon maka hal yang disebutkan sangat baik dilakukan.

“Kami memang benar di rute meraih koalisi besar dan juga tentu hanya nanti akan ada langkah dari koalisi partai untuk menentukan pasangan akan datang calon bupatinya,” tuturnya.

Adapun Ketua DPC PPP HM Madini Farouq mengungkapkan sudah ada dianggap sebagai orang kakak lantaran lebih besar senior serta pernah mengaji dalam Ponpes Riyadlus Sholihin.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Bu pernah mengaji ke ibu saya, sehingga bagi saya beliau tidak pendatang lain. Tadi juga Bu secara spontan membaca selawat. Mudah-mudahan dengan barokah selawat maka akan memberikan yang tersebut terbaik bagi ,” tutur Gus Mamak.

Dia menyebutkan pihaknya masih memberikan kesempatan terhadap untuk memperbaiki yang tersebut kurang baik pada masa lalu, sehingga menerima pendaftaran yang tersebut bersangkutan.

Sampai Ahad, sudah ada ada tiga penduduk yang digunakan mengambil formulir pendaftaran akan calon bupati kemudian Wakil bupati dalam PPP, yaitu , mantan Pimpinan , dan juga mantan Dinas Achmad Sudiyono.

Bupati Juga Mengisi Formulir ke PPP

Tak cuma yang dimaksud mendaftar melalui PPP. juga kembali mendaftar sebagai akan datang calon bupati ke DPC PPP . Partai berlambang Ka'bah itu mulai membuka pendaftaran calon pada Jumat, 17 Mei 2024.

“PPP itu partai pengusung kami pada pemilihan gubernur 2020 sampai hari ini. Saya jadi bupati oleh sebab itu PPP, sehingga kami merasa harus mempertanggungjawabkan kinerja terhadap mereka,” kata Hendy usai mendaftar pada DPC PPP.

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Eks Bupati Jember Faida Berharap Rekomendasi PPP di Pilkada 2024, Ini Alasannya