– Partai masih terus berupaya untuk bisa mengusung mantan , , sebagai  calon di 2024.

Ketua Harian DPP Partai , , mengatakan, menjadi salah satu nama yang kuat, diantara beberapa nama yang masih dalam proses penggodokan bersama partai-partai (KIM).

“Yang pertama DKI, pada saat ini memang Partai dan beberapa partai koalisi sedang menggodok beberapa nama, termasuk pak ,” kata di Kompleks , Senayan, , Selasa (11/6/2024).

Kendati begitu, menegaskan, sampai saat ini masih belum ada kepastian siapa yang akhirnya akan diusung. Ia menyebut, situasinya masih sangat dinamis dan fluktuatif jelang proses .

“Ini sementara kita lagi melihat survei yang sedang berjalan tentunya sampai dengan ini masih fluktuatif dan dinamis, perkembangan perkembangan tentunya nanti akan disampaikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, dukungan kepada untuk maju di ini berbeda dengan Partai , yang justru mendukung untuk maju sebagai calon di 2024.

membantah ketika hal itu disebut sebagai bentuk adanya perbedaan pendapat antara dan .

Ia mengatakan, itu hanya persoalan mana yang lebih prioritas untuk bisa meraih kemenangan.

Terkait hal itu, mengaku sudah berembuk dengan Partai yang merupakan partai asal , dan dengan partai-partai KIM lainnya.

“Sebenarnya bukan perbedaan pendapat, ini kan itung-itungan mana yang lebih prioritas, maju di mana kemudian untuk meraih kemenangan. Jadi itung-itungannya itu begitu dan sudah dirembuk sebenarnya dengan teman-teman dari partai ,” pungkasnya.