memastikan, Ridwan Kamil (RK) lebih condong memilih maju di 2024. Walaupun, RK juga mengantongi dari untuk maju di Barat.

Waketum , Habiburokhman, mengatakan, pihaknya sudah berbicara secara langsung dengan RK beberapa lalu. Dari pembicaraan tersebut, ia membaca bahwa RK lebih ingin maju di .

Apalagi, mantan Barat tersebut juga sudah pernah memasang sejumlah baliho yang berisi keterangan bahwa dirinya on the way atau sedang menuju .

“Kita kan kembali lagi ke pak RK-nya juga, pak RK kan sudah pasang billboard OTW dan lain sebagainya,” kata Habiburokhman kepada wartawan di Kompleks , Senayan, , Rabu (12/6/2024).

“Saya pernah juga bicara dengan beliau sebelum pencoblosan pak , diskusinya yang saya tangkap beliau lebih condong ke ,” sambungnya.

Habiburokhman mengakui, saat ini belum memberikan siapapun untuk maju di 2024. Namun, ia berharap nantinya ada kader yang bisa menjadi pendamping bagi RK.

“Secara alami, secara manusiawi, kami ingin wakil kami ada di wakil . Tapi kita lihat lagi situasinya apakah memungkinkan,” pungkasnya.