“Yang Mulia (Sheikh Khaled) mendoakan pertumbuhan juga kemakmuran lebih tinggi lanjut bagi warga ,”

– Calon Wakil RI Raka menerima selamat usai ditetapkan sebagai pemenang 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Berdasarkan keterang tercatat Abu Dhabi diterima ke , Kamis, selamat yang disebutkan disampaikan Sheikh Khaled via sambungan telepon secara secara langsung untuk .

“Yang Mulia (Sheikh Khaled) mendoakan perkembangan dan juga kemakmuran lebih lanjut lanjut bagi ,” bunyi penjelasan tersebut.

Putra Mahkota Abu Dhabi menyampaikan keinginannya untuk terus bekerja identik dengan guna meningkatkan kekuatan hubungan antara kedua lalu memperluas identik bilateral dalam bermacam bidang.

“Kedua pihak juga mengkaji kemajuan hubungan bilateral antara kedua sahabat juga untuk meningkatkannya, dan juga topik-topik yang berubah menjadi kepentingan bersama,” tutur keterangan itu.

Lewat sambungan telepon itu, juga menyampaikan apresiasinya terhadap Sheikh Khaled melawan selamat serta harapan baiknya untuk Indonesia.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum () RI, Rabu (20/3) , menetapkan - Raka sebagai pasangan calon terpilih pada Pemilihan Umum 2024 dengan total raihan 96.214.691 .

Sementara itu, pasangan - memperoleh 40.971.906 , sedangkan pasangan -. mendapatkan 27.040.878 .

Usai ditetapkan sebagai pemenang 2024, kemudian telah lama mendapatkan selamat dari beragam .

Sebelumnya, tercatat sudah menerima selamat di antaranya dari Joseph Robinette Biden Jr. (), Negeri Paman Sam Antony Blinken, Awal (PM) Negeri Sakura Fumio Kishida, PM Anwar Ibrahim, serta PM Pedro Sánchez.

ini disadur dari Gibran terima ucapan selamat dari Putra Mahkota Abu Dhabi