JakartaInside.com – wa inna ilaihi rojiun, sebuah datang dari raja dangdut Irama.

Melalui postingan instagramnya pada 1 , Pelantun Begadang tersebut mengabarkan meninggalnya Ketua Umum Majelis () , KH .

Wa Inna llaihi Rojiun.Telah berpulang ke Rahmatullah, K.H. @khmunaharKetua Umum @muidki dan Sekjend @mpp.fahmitamami periode 2007-2009,” tulisnya di akun miliknya.

Suami dari Richa Rahim itu pun mendoakan yang terbaik untuk yang merupakan sahabatnya tersebut.

“Teriring doa semoga ALLAH Subhanahu WaTa'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni dosa beliau, serta mendapatkantempat yang terbaik dan mulia disisi ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala. Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Aamiin Allahumma Aamiin.Wa'afiihi Wa'fuanhuu,” imbuh ayah dari Ridho .

Diketahui Irama baru saja mengunggah podcast bersama Almarhum di pada 31 Maret membahas keutamaan bulam dan isu-isu terkini terkait umat .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sebagai informasi, KH sendiri merupakan Ketua Umum periode 2018-.

Dikutip dari pemilik akun Facebook Abangboim Ridwan yang merupakan Sekretaris FKDM , Almarhum berpulang pada pukul 00.05 di RSPP pada 1 yang bertepatan dengan 10 H.

“Telah pulang kerahmatullah kami , K.H. (Ketua Provinsi / Ketua Umum Yayasan Warga Kaum Betawi) pada pukul 00.05 dirumah sakit . InsyaAllah almarhum husnul khotimah, bagi yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran.” ujarnya pada postingan yang diunggah pada 1 .***