JakartaInside.com – Saksikan langsung live streaming semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia dan Vietnam di sini secara gratis.

Tim Garuda atau yang juga dikenal dengan Timnas Indonesia berhasil lolos dari babak penyisihan grup dan melaju ke babak semifinal ajang sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

Ya, Piala AFF 2022 kini sudah melaju ke babak semifinal. Ada empat tim lanjutan, yakni Thailand dan Indonesia (Grup A) serta Vietnam dan Malaysia (Grup B).

Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal setelah menempati posisi kedua klasemen akhir Grup A. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Padahal, tim Garuda mengumpulkan poin yang sama dengan pemuncak Grup A Thailand. Namun, tim besutan Shin Tae-yong kalah selisih gol. Saat timnas Indonesia kejar +9, sedangkan Thailand +11.

Ini akan menguji timnas Indonesia yang berada di urutan kedua Grup A melawan pemimpin Grup B Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. The Golden Stars –julukan Vietnam– mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tim besutan Park Hang-seo itu unggul satu poin dari peringkat kedua Malaysia di klasemen akhir Grup B Piala AFF 2022. Tentu, Vietnam akan menjadi lawan berat bagi timnas Indonesia.

Selain itu, Vietnam menjadi salah satu favorit juara Piala AFF 2022. Namun, Skuad Garuda berhasil mendapatkan hasil positif di leg pertama saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

FYI 2022 Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam akan disuguhkan pada Jumat (6 Januari ) pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, .

Leg kedua akan ditayangkan pada Senin (9 Januari ) pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh Vietnam. Marc Klok dan rekan-rekannya harus mengambil kesempatan untuk tampil di depan fans mereka sendiri pada pertemuan pertama untuk memudahkan jalan mereka ke pertemuan kedua.

Menarik melihat pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Laga tersebut bisa disaksikan secara gratis di sini.***