Jakartainside.com – Senin (30/1), “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya”. Begitulah kira2 perkataan bung Karno sang Proklamator kemrdekaan yang tentunya sudah tidak asing di telinga kita.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya melalui perjuangan dan pengorbanan para pahlawan terdahulu, maka kemerdekaan bisa kita raih dan kita rasakan hingga saat ini.

Selain para pejuang dan pahlawan yang ikut serta dalam proses merebut kemerdekaan, tentunya juga ada pahlawan yang jufa sangat besar jasanya dalam proses mempertahankan kemerdekaan Republik .

Oleh sebab itu, Sebagai salah satu bentuk kecintaan kepada dan juga dalam rangka usaha menghargai jasa para pahlawan yang sudah berkorban besar untuk , Jama'ah Best bersama mengadakan Program Berbagi Untuk Veteran.

Program tersebut dilaksanakan pada Tanggal 30 Januari di kediaman para PM yang beralamat Rt03/06 Komplek -AD Jln.Raya Jaktim

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan sebanyak 13 paket bantuan untuk para Veteran.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Terimakasih kepada Jama'ah Best dan atas kepeduliannya kepada para Veteran. Mudah mudahan Tuhan memberikan balasan dan keberkahan atas apa yang telah diberikan” ujar Wedshano