atau memperkenalkan sebagai terpilih Nusantara pada Forum Derajat Tinggi (KTT) World Water Diskusi (WWF) ke-10 dalam . Kepada ribuan partisipan , meyakinkan bahwa akan melanjutkan komitmen untuk berkontribusi pada manajemen .

, yang dimaksud hadir di acara puncak itu, secara langsung berdiri seketika namanya disebut oleh . Para hadirin menyambut perkenalan yang disebutkan dengan tepuk tangan. juga memperkenalkan menjabat sebagai Defense aktif. “Terima kasih Pak ,” ucap .

KTT World Water Diskusi dihadiri para pemimpin seperti Utama (PM) Tajikistan Qohir Rasulzoda, Sri Lanka Ranil Wickremesinghe, Fiji Ratu Wiliame Maivalili Katonivere, Wakil Utama Malaya Dato Sri Fadillah Bin Yusof, serta Wakil Utama Nugini John Rosso.

Pertemuan juga akan disertai World Water Council (WWC) Loïc Fauchon, Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa () Dennis Francis, mantan Hungaria Janos Ader, utusan khusus Prancis Barbara Pompili, serta utusan khusus Belanda Meike van Ginneken.

Usai pertemuan-pertemuan yang dimaksud para , dan juga kontestan World Water Wadah akan berkunjung ke kawasan mangrove Taman Raya (Tahura) I Gusti Ngurah Rai. Rangkaian hari ketiga ini akan ditutup dengan Cultural Parade di Collection.

World Water Diskusi merupakan konferensi untuk menguatkan juga kemitraan untuk mencari juga mengatasi tantangan serta sanitasi. Sebagai tuan turnamen tahun ini, Indonesi mengusung tema “Water for Shared Prosperity”.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam sambutannya, menekankan bahwa adalah sumber hidup juga simbol kemudian keharmonisan. Namun, jikalau tiada dikelola dgn baik juga dapat menjadi sumber bencana.

harus dikelola dengan baik, sebab setiap tetesnya berharga,” kata .

Artikel ini disadur dari Jokowi Kenalkan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih di KTT World Water Forum