jakartainside.com – Kondisi Koordinator Bidang Kemaritiman serta  diklaim sudah membaik usai dikabarkan harus beristirahat alias bedrest.

“Pak kondisinya terus membaik. Semoga dapat jadi segera beraktivitas normal,” kata Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi kepada CNNIndonesia.com, Senin (9/10).

Namun, Jodi tidak ada ada mampu memverifikasi apakah Marves dapat hadir langsung di tempat tempat KTT Forum Negara Pulau serta Kepulauan (Archipelagic and Island States Forum/AIS) yang digunakan akan dihelat dalam pada 10 Oktober-11 Oktober .

“(Pak ) masih pada tempat sekarang. Tergantung kondisi beliau nanti (hadir langsung pada tempat ),” sambungnya.

ditunjuk untuk memimpin KTT AIS dalam . Ini tertuang dalam pasal 7 Keputusan RI Nomor 20 Tahun tentang Panitia Penyelenggaraan Forum Negara Pulau serta Kepulauan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tugas panitia KTT AIS, pada antaranya menyusun kemudian menetapkan rencana induk, termasuk menentukan tema juga juga program rangkaian kegiatan pertemuan ini.

Mereka juga bertugas menyusun dan juga juga menetapkan rencana kerja juga anggaran penyelenggaraan, melakukan persiapan lalu penyelenggaraan, juga juga melakukan monitoring penyelenggaraan KTT.

Selain itu, panitia juga bertugas melakukan evaluasi hingga menyusun penyelenggaraan KTT.

Sumber CNN

by Jakarta Inside