jakartainside.com РPT Indonesia China () mengungkapkan KA Feeder dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun  sudah beroperasi.

Dengan begitu, penumpang yang digunakan hal tersebut ingin menuju kota , mampu berhenti pada Stasiun Padalarang.

Dari Stasiun Padalarang, penumpang menyambung perjalanan dengan KA Feeder menuju Stasiun .

General Manager Corporate Secretary Eva Chairunisa mengatakan saat ini rakyat bisa saja jadi naik secara hingga pertengahan Oktober melalui Experience Program.

mencatat 15 ribu orang sudah pernah menjajal melalui program yang dimaksud disebut sejak 3-9 Oktober .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Eva mengatakan selain penduduk yang mana mana mendaftar melalui jalur online, mayoritas penumpang merupakan undangan khusus seperti , , serta yatim kemudian juga yayasan panti asuhan dalam dalam sekitar wilayah operasional .

Ia juga mengatakan ingin berbagai elemen warga merasakan pengalaman dengan menggunakan .

Oleh oleh sebab itu itu, , , hingga yatim yang digunakan itu berada pada sekitar trase mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman perjalanan dengan pertama pada Indonesia lalu Asia Tenggara.

Experience Program memang dirancang untuk memperkenalkan bagaimana pengalaman menggunakan saat beroperasi nantinya. - diajarkan untuk mendapatkan tiket, memasukkan tiket ke gate, berdiri di dalam tempat belakang garis aman, duduk sesuai tempat duduk, serta aturan lainnya,” ujar Eva melalui keterangan resmi, Senin (8/10).

Pada program Experience ini mampu memilih banyak rute yang dimaksud mana disediakan, yakni Halim-, Halim-Tegalluar atau Tegalluar-Halim kemudian -Halim.

Adapun penumpang diakomodir melalui 8 perjalanan per hari.

Tiket kembali dibuka untuk tahap kedua mulai 8 Oktober sampai 10 Oktober.

Eva mengatakan penduduk mampu melakukan registrasi melalui website ticket..co.id kemudian akan mendapatkan QR Code.

“Kini Experience Program tahap ke dua yaitu perjalanan kembali dilanjutkan untuk periode 8-10 Oktober ,” katanya.

Eva menyebut calon penumpang harus menyebabkan akun terlebih dahulu. Menurutnya, warga dapat memilih rute 1 arah maupun 2 arah langsung, memilih tempat duduk, serta pemesanan hingga 5 penumpang.

Eva menyebu program tiket periode ketiga atau 11-16 Oktober akan dibuka selambatnya pada 10 Oktober . akan terus melakukan evaluasi selama masa iklan ini.

Sumber CNN Indonesia

by Jakarta Inside