“Kami jajaran mengucapkan terima kasih menghadapi sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media,”

Irjen Pol. Sandi Nugroho mengungkapkan peran penting wartawan pada mengupayakan memberikan pelayanan juga pengamanan terhadap .

 

"Kami jajaran mengucapkan terima kasih menghadapi sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan pemilihan raya 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media," kata Sandi di acara mengungkap dengan dengan wartawan ke , , Kamis.

 

bintang dua itu mengatakan, sinergitas antara jajaran dengan awak media adalah hal yang mana wajib dilakukan. Performa tak lepas dari diperkenalkan para wartawan.

 

Selain itu, kata Sandi, ke depan berbagai agenda-agenda yang dimaksud butuh mirip dengan teman-teman media. Terdekat adalah 2024.

 

Menurut dia, fungsi media sangat penting pada kegiatan tahunan ini. Sebab, apa yang dimaksud diwujudkan pemerintah termasuk akan disampaikan melalui media ke .

 

"Kami harap di Operasi Ketupat tahun ini teman-teman mampu memberikan pemberitaan yang informatif lalu edukatif untuk ," kata Sandi.

 

Acara mengungkap sama-sama wartawan dan juga jajaran tak cuma melindungi sinergitas, juga sebagai kompetisi kemudian kebersamaan.

 

"Ini baik. Jadi tiada salah mempererat agar ke depan hubungan yang mana sudah ada baik ini berubah jadi lebih lanjut baik," kata Sandi.

 

Acara menyingkap juga diisi dengan ceramah , juga kuis bagi wartawan dengan hadiah .

 

Sebanyak tiga mendapat hadiah dari dan juga akan diberangkatkan pasca 2024.

 

"Terima kasih Pak Kadiv Humas akibat telah lama diberi hadiah yang digunakan berkah ketika yaitu dengan diberangkatkan umrah. Semoga pak Kadiv serta jajaran Divisi Humas diberi serta keberkahan," ujar salah satu wartawan yang mendapatkan hadiah umrah.
 

ini disadur dari Kadiv Humas Polri ungkap peran penting wartawan