Samosir, – Pembalap jetski dengan aturan Hungaria menyayangkan kemenangannya pada balap seri Samosir diraih tanpa persaingan ketat dengan Jean selama Prancis, Jumat.

Menurut Kasza, kemenangannya akan menjadi tambahan berkesan jikalau mampu jadi saling kejar mengejar dengan atlet sepeda gowes apabila Prancis yang mana yang disebutkan telah terjadi mengantongi dua kemenangan dari seri sebelumnya di dalam area Wilayah Karo dan juga Wilayah .

"Saya sangat sedih untuk Pastorello lantaran saya ingin ini menjadi pertarungan yang digunakan digunakan bagus. Tapi Moto 2 akan segera hadir jadi kami berangkat lagi," kata Kasza usai penyerahan piala di tempat tempat Waterfront City Pangururan, Samosir, , Jumat.

Pada balap seri Samosir, Bruno hanya saja cuma menyelesaikan satu dari dua inisiasi race yang tersebut mana dimainkan. Pada race 1, Bruno tak menyelesaikan balapan atau Did Not Finish (DNF) akibat kendala teknis.

Ia baru kembali berlaga pada race 2 lalu mampu menempati kedudukan kedua pada belakang Kasza. Meski mampu mengambil poin pada race 2, sayangnya Bruno tak dapat mempertahankan keunggulannya seperti pada Karo kemudian .

Akhirnya peringkat juara kategori endurance jetski Aquabike di tempat di seri Samosir diraih oleh Kasza yang dimaksud yang disebutkan muncul sebagai pemenang baru di tempat kompetisi tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ajang endurance jetski Aquabike Samosir menjadi seri penutup dari kategori tersebut, juga juga telah dilaksanakan dalam tiga seri yaitu di dalam area Pantai Sinalsal, Karo, pada Rabu (22/11). Dilanjutkan dengan seri di dalam tempat Pantai Tao Silalahi, Kamis (23/11), kemudian ditutup dengan seri Samosir pada Waterfront City Pangururan, Jumat.

Setelah seri endurance pada 22-24 November, event Kejuaraan Jetski Aquabike dilanjutkan dengan seri Grand Prix (GP) yang berlangsung di tempat tempat Perkotaan Balige pada 25-26 November.

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside