beri kejutan dengan buat bersama Beijing Automotive Industry Holding Co. Ltd (BAIC) yang miliki nama SU7. Kerjasama antara dan BAIC akhirnya akan terealisasikan dengan memulai produksi massal SU7 pada , serta diprediksi resmi dipasarkan pada awal 2024 mendatang.

Dilansir dari carnewschina SU7 akan hadir dengan tampilkan tiga versi berbeda yaitu SU7 , SU7 Pro, dan SU7 Max.

SU7 juga akan tampil sebagai sedan kelas C yang diberdayakan dengan tenaga listrik penuh untuk melaju.

Berikut Spesifikasi dari SU7

Scroll Untuk Lanjut Membaca

·       SU7

SU7 dilengkapi dengan bermotor tunggal yang diproduksi oleh United Automotive Electronic Systems (UAES) bermotor tunggal. Daya maksimalnya bisa mencapai 220 kW yang didukung oleh baterai Lithium Iron Phophate baterai BYD.

·       SU7 PRO dan SU7 Max

Untuk kedua versi ini memberikannya bermotor ganda dengan daya maksimal 220 kW untuk SU7 Pro dan 275 kW untuk SU7 Max. Keduanya disandingkan dengan baterai terner Li ion.

Fitur

Mengingat yang merupakan produsen barang elektronik khususnya , SU7 series juga akan dilengkapi dengan beragam fitur berteknologi canggih. Salah satu bocoran fitur canggih dari SU7 series adalah dilengkapinya dengan sensor LIDAR yang diaplikasikan dengan sebuah kamera pada pilar B. Hal tersebut diprediksi memungkinkan SU7 memiliki fitur pendeteksi wajah.

Desain

SU7 series tampak memiliki desain yang sangat futuristik sesuai dengan genetik sebagai produsen yang erat kaitannya dengan . Pada pertama kali dipamerkan, banyak penilaian eksterior yang dimiliki SU7 disebut mirip dengan BMW iX, Mercedes Benz EQXX, Model 3, hingga McLaren.

Kemiripan tersebut jelas disebabkan oleh desainer yang mendesain SU7 sama dengan desainer BMW iX dan Mercedes Benz EQXX.