– Mantan , Baswedan, menyatakan bahwa ia terus berkomunikasi dengan PDI Perjuangan.

ini berkaitan dengan kemungkinan dirinya mencalonkan diri lagi dalam Pemilihan 2024.

“Oh komunikasinya intensif dengan teman-teman di PDI Perjuangan, dan kami menghargai sekali kepercayaan yang disampaikan,” kata di kawasan Selatan, Jumat (14/6/2024).

secara tidak langsung menyebut bahwa ia memiliki kesamaan pandangan dengan mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk .

Namun, ia menekankan bahwa belum ada keputusan final terkait kerjasama .

“Kita menginginkan yang maju, yang setara, di mana yang lemah, yang kecil itu dibesarkan, yang lemah dikuatkan, dan itulah yang menjadi dasar kebersamaan. Jadi kami mengapresiasi sekali, proses masih , kita lihat nanti seperti apa,” ujarnya.

sendiri sudah memutuskan untuk maju kembali dalam Pemilihan 2024. Keputusan ini juga merupakan tanggapan atas dukungan yang telah diberikan oleh DPW .

“Jadi saya menerima, menerima kepercayaan dari . Karena itu saya sampaikan bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode kedua,” tuturnya.

Meski begitu enggan membeberkan rencananya kedepan, terkait dengan partai-partai apa saja yang ia akan datangi untuk mencari dukungan .

“Kita lihat nanti. Ini kan sebetulnya proses masih sampai Agustus ya. Jadi masih agak panjang. terus dengan semuanya, sambil kita lihat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya telah mengajukan nama sebagai calon untuk . Selain itu, juga menerima dukungan serupa dari DPW .