– Susanto atau kerap disapa santo adalah seorang pria asal yang tak pernah menyangka bahwa ide sederhana untuk membantu orang lain akan mengantarkannya pada kesuksesan. Lahir dari keresahannya melihat banyak orang yang sibuk dan membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan berbagai tugas, Santo tergerak untuk menawarkan jasanya.

Berbekal tekad dan semangat pantang menyerah, Santo pun meluncurkan “”, sebuah yang siap membantu menyelesaikan berbagai kebutuhan , mulai dari mengantar barang, membersihkan , hingga berbelanja.

Awal Mula Lahir Ide

Sejak kecil, santo terlahir dalam yang penuh keterbatasan. Sang ayah telah tiada saat ia masih duduk di bangku Dasar. Takdir kembali mengujinya saat sang ibu menderita kelainan () setelah Santo menyelesaikan .

Kini, Santo hidup bersama ibu, istri, dan empat orang anaknya. Awalnya, ia bekerja sebagai tukang antar galon untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Dalam perjalanannya menjalani profesi tersebut, ia sering kali diminta bantuan oleh galonnya untuk mengerjakan berbagai hal sederhana, seperti memasang lampu, membuang bangkai tikus, hingga menguburkan mati. Berawal dari aktivitas tersebutlah santo tercetus ide untuk membuat sebuah yang ia beri nama “”.

Perjalanan Menuju Kesuksesan

Awalnya, Santo memasarkan jasanya melalui media sosial seperti Facebook dan . Ia tak segan untuk menerima berbagai macam permintaan, bahkan yang terkesan sepele sekalipun seperti temani ibu-ibu lahiran dan kubur ari-ari.

Kegigihan dan keras Santo pun membuahkan hasil. Seiring berjalannya , semakin dikenal dan diminati banyak orang. Pelanggannya pun terus bertambah, tak hanya dari individu, tetapi juga dari perusahaan dan instansi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca