jakartainside.com – –  kembali merilis temuan dari Asia Pacific Power of Community Survey, yang tersebut mengungkapkan bahwa lebih lanjut dari setengah dari konsumen di tempat , atau lebih banyak tepatnya 72 persen, responden menganggap komunitas pendukung sangat penting di upaya kemampuan fisik juga kesejahteraan mereka. Survei juga menemukan bahwa 92 persen dari konsumen di tempat telah lama mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan kemampuan fisik serta kesejahteraan yang mana merekan tetapkan untuk tahun ini. 78 persen responden menjawab membutuhkan komunitas demi keinginan untuk tetap memperlihatkan bugar dan juga sehat, sedangkan 58 persen responden menjawab membutuhkan komunitas untuk memperbaiki kondisi kondisi tubuh mereka.

Survei diadakan pada Agustus 2023, yang tersebut ditujukan untuk mengungkapkan pentingnya dukungan sosial pada menjalani sehat kemudian aktif. Survei ini dilaksanakan terhadap 5,5 ribu konsumen di dalam 11 Asia – Australia, Hong Kong, , , Korea, , , Singapura, Taiwan, Thailand, lalu Vietnam.

Survei ini juga memberikan wawasan tentang kegunaan menjadi bagian dari komunitas pendukung yang mana paling dihargai oleh konsumen di perjalanan kebugaran serta kesejahteraan mereka itu di meningkatkan motivasi serta komitmen merek terhadap tujuan kemampuan fisik serta kesejahteraan individu dia (85 persen). Komuniitas pun dianggap dapat memperluas pandangan dia tentang kondisi tubuh kemudian kesejahteraan (84 persen). Ada pula yang dimaksud menilai bahwa komunitas mampu memberikan rasa memiliki lalu koneksi sosial (81 persen).

Senior Director and General Manager , Andam Dewi mengungkapkan temuan survei ini sejalan dengan keyakinan kami bahwa memiliki dukungan komunitas sangat penting pada menjaga komitmen orang untuk mencapai tujuan kemampuan fisik mereka. “Itulah mengapa kami menerapkan pendekatan berbasis komunitas untuk membantu orang menjalani keberadaan yang tersebut lebih tinggi sehat bersatu dengan member independen kami. dukungan yang disediakan oleh member independen kami untuk mereka sangat penting pada mencapai hasil yang mana berkelanjutan. Banyak dari mereka juga menjalankan klub nutrisi lalu kegiatan kebugaran komunitas, untuk memotivasi orang untuk mengadopsi sehat dan juga berpartisipasi pada yang ramah kemudian sosial,” kata Andam pada keterangan pers yang diterima Tempo pada 22 November 2023.

Andam menambahkan untuk lebih tinggi merayakan kekuatan komunitas pada memacu sehat lalu aktif, timnya mengadakan Virtual Run untuk tahun keempat berturut-turut. “Kami berharap dapat memacu konsumen Asia kemudian khususnya di tempat untuk bergerak melalui kegiatan yang menyenangkan lalu menarik seperti ini, sambil membantu mereka membentuk komunitas yang menggalang sepanjang perjalanan,” kata Andam.

Efektivitas berbagai bentuk dukungan sosial

Secara keseluruhan, komunitas tatap muka serta online dianggap efektif pada membantu tujuan kondisi tubuh lalu kesejahteraan konsumen, meskipun lebih tinggi banyak dari merek lebih lanjut suka komunitas tatap muka. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kegunaan bertemu teman-teman baru atau memperluas lingkaran sosial, kemampuan untuk melakukan konfirmasi pertanggungjawaban terkait kemajuan mereka, kemudian kesempatan untuk berpartisipasi pada kegiatan tatap muka.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Survei juga mengidentifikasi individu yang tersebut paling penting pada memperkuat sehat lalu terlibat pada konsumen di tempat antara lain , teman-teman, serta rekan-rekan (46 persen), individu dengan tujuan sejenis (23 persen) lalu praktisi kesehatan, seperti dokter lalu ahli nutrisi (19 persen).

Untuk membantu konsumen di area Asia mencapai prioritas kondisi tubuh mereka, mengadakan acara lari virtual tahunan pada 01 hingga 30 November 2023, yang dimaksud dilaksanakan bersamaan pada Australia, Hong Kong, , , Korea, Makau, , Selandia Baru, , Singapura, Taiwan, Thailand, lalu Vietnam. 

Dengan tema Live Your Best Life Run, lari tahun ini merayakan kekuatan dukungan komunitas melalui yang tersebut diperbarui untuk membantu kontestan terhubung dengan rekan-rekan pelari mereka itu juga memberi semangat satu sebanding lain sepanjang perjalanan menuju sehat kemudian aktif.

Sebagai aktivitas berbasis perangkat lunak yang mana menarik, Run telah lama menyambut lebih besar dari 54.000 partisipan di tempat seluruh Asia sejak tahun 2020, menutupi jarak lebih banyak dari 3.220.000 kilometer – setara dengan mengelilingi Bumi lebih besar dari 80 kali.

Run juga akan mengambil bagian berkontribusi pada mengoleksi dana untuk menyokong Nutrition Foundation pada menyediakan nutrisi yang mana baik terhadap - yang mana membutuhkan di dalam Asia melalui inisiatif Casa .

 Komunitas The Power of Mama Ketapang Raih Clean Championship Award

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Pengetahuan lalu Perempuan di Telegram Cantika

Sumber Antara

by Jakarta Inside