DKI dijadikan sebagai wadah bagi kategori Fighting , UwU , untuk unjuk gigi menjadi yang dimaksud mana terbaik pada Tekken.

“Untuk UwU sendiri ini adalah kompetisi kami untuk show-off skill (unjuk ketrampilan) atau kemampuan perlombaan yang tersebut dimaksud telah dilakukan kami asah bertahun-tahun kemudian juga sudah ada ada kami dalami pada Tekken ini,” kata Tekken Representative UwU Muhammad Arif Wibasana usai konferensi pada Mall Taman Anggrek, , Jumat.

Pro Player Tekken itu menjelaskan ini juga menjadi tempat bersatunya - , tak terkecuali player atau pemain dari .

Oleh akibat itu, Arief berharap UwU dapat membuktikan bahwa kemampuan yang dimaksud mana dimiliki oleh anggotanya berkelas kemudian berkualitas secara , maupun .

“Tentu semata kami ingin menjadikan kompetisi ini batu loncatan lalu meraup semua yang mana mana sudah ada ada kita pelajari di area pada Tekken . Kompetisi ini adalah perlombaan terbesar se- yang mana pernah kami datangi, harapan kami besar untuk mampu berkompetisi juga kemungkinan besar memenangkannya, kemudian melanjutkan ke kompetisi selanjutnya,” ujar Arief.

Berbagai persiapan dijalankan oleh UwU untuk menghadapi kompetisi ini, seperti terus berlatih hingga menyusun strategi bermain agar dapat pergi dari sebagai juara.

Adapun, Lapakgaming sebagai top-up lalu produk-produk yang dimaksud berada pada habitat mengadakan acara , yakni kompetisi terpusat yang dimaksud mengakumulasi seluruh gamers di untuk berkompetisi, terhubung, juga merayakan kegemaran merek di area pada 25-26 November.

Selain mengadakan berbagai kompetisi , juga akan menghadirkan berbagai , mulai dari turnamen coswalk, aktivitas , talkshow, hingga penampilan spesial dari musisi Vierratale.

Acara yang mana disebutkan juga menampilkan hasil dari berbagai wadah yang digunakan digunakan menjadi bagian dari , diantaranya Lapakgaming juga juga Itemku (marketplace komoditas juga ).

 

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside