Tournament akan segera diadakan pada dengan menghadirkan kombinasi menarik antara tantangan kemudian juga persaingan yang yang dimaksud seimbang.

main juga juga durasi (adu kecepatan) lantaran kita enggak tahu musuhnya menyerang kemana, ke kiri atau ke kanan. Akun yang mana digunakan adalah akun masing-masing yang digunakan yang dimaksud selama ini dipakai,” kata Genshin Representative Anggit Windhi pada konferensi dalam area Mall Taman Anggrek, , Jumat.

Turnamen yang digunakan disebutkan menonjolkan keunikan pada skema juga aturan yang diimplementasikan untuk memberikan pengalaman kompetitif yang digunakan adil juga juga memikat.

sendiri merupakan domain spesial yang tersebut bagi sebagian besar pemain adalah tantangan tersulit pada area gim open world .  

Empat lantai teratas dari 12 tingkat Spyral Abyss biasanya dihuni oleh kombinasi musuh-musuh tertangguh yang dimaksud yang dimaksud ada dalam pada gim yang mana dikembangkan oleh developer jikalau yang dimaksud kemudian menawarkan reward bagi siapapun yang tersebut mana bisa jadi sekadar menyelesaikan tantangan yang tersebut disebutkan pada rentang tertentu.

Dalam Challenge, para kontestan akan diuji pada adu kecepatan, mempertimbangkan kemudian durasi setiap putaran sebagai elemen kunci pada penentuan pemenang.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Panitia kompetisi akan menerapkan pembatasan pada karakter bintang empat kemudian lima diterapkan untuk menyeimbangkan persaingan di area area .

Konstelasi karakter juga dibatasi untuk meyakinkan kesetaraan prospek bagi semua peserta.

“Misalnya kalau telah ada saya ambil Xingqiu, berarti lawan enggak mampu pake Xingqiu. Jadi kita mati-matian combo. Misal kalo udah saya ambil Xingqiunya nggak dapat pakai Kuki Hyperbloom, akibat Xingqiunya enggak ada. Atau lawan nggak sanggup pakai Raiden national, oleh sebab itu Xingqiunya telah ada ada di tempat pada saya,” ujar Anggit.

Namun, pemain dimungkinkan untuk memilih karakter untuk satu putaran dengan tambahan fitur double pick.

“Teman-teman dapat double pick tapi cuma satu karakter cuma untuk bintang empatnya. Kalo untuk bintang limanya kami batasi cuma ada dua juga itu khusus, limited character aja. Tapi kalau yang digunakan digunakan karakter standar seperti Diluc, Keqing itu bebas pakai, tapi konstelasinya juga dibatasi,” kata Anggit menjelaskan.

Pembatasan pada karakter standar dan juga juga karakter terbatas menciptakan panggung yang dimaksud dimaksud adil, mengizinkan pemain untuk menonjolkan juga juga strategi masing-masing.

Turnamen itu menawarkan variasi dengan mengintegrasikan konten kasual seperti mancing, memberikan nuansa santai diantara pertandingan intens .
 

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside