– Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tersingkir di tempat pada perempat final Master pasca dikalahkan dua gim secara segera 16-21 kemudian 14-21 oleh pasangan Satwiksairaj dalam pada Lapangan 1 Shenzhen Bay Gymnasium, , Jumat.

Pada gim yang dimaksud mana berlangsung 45 menit itu, sempat memberi perlawanan sengit terhadap Reddy/Setty, meskipun unggulan itu masih mengawasi pada interval dengan 11-9.

Setelah interval, tak berhenti memberi perlawanan sengit dimana keduanya menyamakan hitungan setidaknya dua kali, 13-13 juga 14-14.

Permainan pasangan yang mana sama-sama berusia 22 tahun itu kemudian tampak kendor juga juga hal ini dimanfaatkan Reddy/Setty untuk menjauh 17-14 sebelum kemudian menyembunyikan gim pertama 21-16.

Memasuki gim kedua, permainan merosot belum juga bangkit. Mereka malah kesulitan mengejar hingga lawannya yang mana merupakan peringkat 13 itu unggul sangat sangat jauh pada interval 11-6.

Dominasi Reddy/Shetty tak merosot juga keduanya justru terus unggul sampai 17-10. kemudian sempat mencetak tiga hitungan berturut-turut untuk mendekatkan skor menjadi 13-17.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Namun, kesempatan itu gagal berlanjut hingga akhir gim. Reddy/Shetty pun menang 21-14 juga melaju ke semifinal Master untuk menghadapi pemenang duel antar pasangan tuan He Ji Ting/Ren Xiang Yu melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang digunakan berlangsung hari ini.

Sementara itu, kekalahan menyebabkan semata-mata menyisakan satu wakilnya pada pada Master yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremie Erich Yoche Yacob Rambitan yang tersebut digunakan akan memainkan laga perempat final pada hari ini melawan pasangan kelompok tuan , Chen Bo Yang/Liu Yi.

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside