- Moda publik terus berkembang di . Pada Senin, 28 Agustus, () secara resmi meresmikan sistem Lintas Rel Terpadu () -Bogor-- (Jabodebek) di Stasiun Cawang, .

Dalam acara tersebut, Penjabat (Pj.) Gubernur , , menyampaikan harapannya bahwa hadirnya Jabodebek akan meningkatkan penggunaan publik di wilayah .

“Hari ini, Jabodebek telah diresmikan oleh . Setelah melewati masa uji coba, Jabodebek ini resmi beroperasi melayani . Kami harap, kehadiran Jabodebek bisa memudahkan dan mempercepat perjalanan untuk beraktivitas sehari-hari,” kata Pj. Gubernur Heru melalui keterangan persnya.

Pj. Gubernur sejalan dengan pesan yang disampaikan oleh , berharap agar semakin banyak yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke publik. Dengan begitu, diharapkan penggunaan publik akan meningkat.

Peningkatan ini diharapkan akan berkontribusi pada penurunan tingkat udara dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah tersebut.

“Kehadiran Jabodebek semakin melengkapi integrasi publik yang telah dibangun Pemerintah Pusat dan , yaitu Moda Raya Terpadu () , , Transjakarta, Kereta Rel Listrik (KRL) dan kereta . Mudah-mudahan semakin banyak yang beralih ke publik,” ujar Pj. Gubernur Heru.

Scroll Untuk Lanjut Membaca