Sejumlah yang tergabung dalam Himpunan Kosgoro 1957 atau DPP , berkolaborasi dengan berbagai pakar atau profesional yang punya gagasan besar akan kemajuan Industri Kreatif dan Pariwisata menghadirkan diskusi bertajuk Roadmap Industri Kreatif dan Pariwisata dalam balutan tema Menatap Emas 2045.

Salah satunya adalah , accelerator ‘Build Your Ecosystem Capability', penulis buku Synergy Way of Ecosystem Collaboration (2022) dan juga buku Synergy Way of Disruption (2018), penggerak elemen bangsa khususnya pemuda menatap masa depan bangsa kedepan yang berkesinambungan.

“Yang utama dalam menyusun roadmap adalah perhatikan core values organisasi yang impactful” ujar pria akrab disapa Mas Anto yang kini aktif sebagai Chief Strategy Officer Kalla Group pada Sabtu, 5 Agustus .

Anto mengungkapkan bahwa core values inilah yang akan membuat pembeda organisasi bisa berkelanjutan baik dengan kehadiran pemimpin atau tidak di tengah-tengah anggotanya.

“Kekuatan pemimpin saat pemimpin tidak ada, dan pemimpin itu harus bisa menjelaskan visi misi dan core values kita,” ungkapnya.