– Pembalap masih enggan membocorkan nama kelompok yang dimaksud digunakan akan menaunginya pada MotoGP musim mendatang, menyusul rumor bahwa ia akan segera hengkang dari Mooney VR46.

“Saya pikir beritanya akan segera datang, jadi tidaklah berbagai hal yang tersebut digunakan sanggup saya katakan ketika ini. Kita lihat belaka pada beberapa hari ke depan,” kata Marini, diambil dari keterangan resmi MotoGP, Jumat.

Adapun Marini sebelumnya dikabarkan akan pindah ke regu pabrikan Honda, menggantikan sikap Marc Marquez yang beralih ke kelompok satelit Ducati, Gresini Racing, dengan sang adik, Alex Marquez, musim depan.

Adik dari legenda MotoGP Valentino Rossi itu sebelumnya juga mengisyaratkan bahwa ia ingin membalap untuk pasukan pabrikan. Sejauh ini, kemungkinan terbesar untuk kelompok pabrikan memang sebenarnya sebenarnya berada pada Honda, yang dimaksud digunakan menyisakan satu kursi untuk tahun 2024 bersatu Joan Mir.

“Ini terus-menerus menjadi impian saya untuk berada di dalam area kelompok pabrikan dan juga mengakibatkan pasukan meraih kemenangan. Saya juga merasa saya dapat berprogres pesat di tempat area kelompok pabrikan,” kata Marini.

“Jadi menurut saya, ini adalah momen yang mana dimaksud tepat. Ada prospek lantaran setelahnya Marc (Marquez) yang mana dimaksud merupakan kejutan besar bagi semua orang… Hal ini adalah yang mana dapat saya katakan untuk sekarang,” kata beliau menambahkan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Jika Marini memang benar benar hengkang dari VR46, maka akhir pekan ini juga sekaligus menandai balapan terakhirnya dengan pasukan yang digunakan disebutkan juga rekannya, Marco Bezzecchi, yang mana yang disebutkan dipastikan finis pada area P3 klasemen sementara musim ini.

Menurutnya, berada dalam area VR46 merupakan hal yang yang disebutkan penuh akan pengalaman kemudian kenangan berharga sepanjang kariernya pada MotoGP.

“Saya telah terjadi dijalankan berbagi momen terbaik pada karier saya dengan pasukan ini juga juga saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap semua orang yang digunakan dimaksud terlibat di regu ini. Saya menikmati setiap momen dan juga saya ingin tambahan sejumlah menikmatinya akhir pekan ini di Valencia,” ujar Marini.

Di sisi lain, dengan kosongnya satu kursi dalam tempat VR46, ada kemungkinan juga bagi Fabio Di Giannantonio untuk mengisi kursi yang mana yang dimaksud ditinggalkan oleh Marini. Sejauh ini, pemenang MotoGP Qatar itu juga masih belum mempunyai kepastian mengenai masa depannya pada kelas premier musim mendatang.

“(VR46) Adalah regu yang dimaksud yang dimaksud hebat. Pekerjaan beliau di tempat di balik layar sungguh luar biasa. Mereka setiap pada waktu sangat bagus pada setiap kelas (balap), serta juga itu akan menjadi pengalaman, tantangan yang tersebut dimaksud luar biasa, juga sebuah kesempatan untuk belajar berbagai hal,” kata Di Giannantonio.

Qq

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside