jakartainside.com –

Ketidakpastian kondisi terus membayangi berbagai sektor sektor di dalam pada negeri. Pengaruh moneter, naiknya harga yang digunakan masih tinggi, normalisasi komoditas dan juga melambatnya perekonomian menjadi faktor yang mana dapat mengancam pertumbuhan perekonomian .

Melihat hal itu, berbagai lapangan usaha pun perlu berbenah. Tak terkecuali sektor serta juga perusahaan . Untuk menghadapi yang dimaksud dibutuhkan pengembangan dan juga juga kuat dalam setiap perusahaan.

Apalagi di riset World Economic Forum, disebut dapat membantu korporasi pada memasuki baru, sementara perusahaan dapat mengembangkan komoditas dan juga skala bisnisnya.

antara perusahaan juga korporasi sekarang ini kerap ditemui berkat berbagai inisiatif akselerasi yang mana digagas Corporate Venture Capital (CVC). Hal ini pun menghasilkan di tempat bidang semakin ‘erat' lalu bersinergi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Melihat hal itu, media terbesar kemudian CNBC akan kembali menyelenggarakan Road To CNBC Award : Best and Companies untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan serta juga .

Apresiasi untuk perusahaan terbaik akan diberikan pada kompetisi Best and Companies, yang mana menjadi rangkaian dari Road to . Acara ini akan dijalankan pada Kamis, 23 November .

Sebelum penghargaan diberikan, akan dijalankan dialog secara eksklusif yang mengupas tuntas tentang peran perusahaan serta di tempat era ketidakpastian ini. Dialog eksklusif ini juga akan dipandu secara secara langsung oleh anchor CNBC , dengan dengan narasumber yang dimaksud kompeten.

adalah kompetisi penghargaan terhadap pelaku dalam berbagai bidang yang dimaksud berhasil beradaptasi di area sedang kondisi yang dimaksud penuh . Adapun pada rangkaian perhelatan ini, sebelumnya akan disajikan wawancara menarik setiap minggunya pada kegiatan Profit, Power Lunch, hingga Closing Bell yang menghadirkan narasumber ternama.

Jadi, jangan lupa saksikan CNBC Award secara segera di tempat CNBC Televisi juga di dalam CNBCIndonesia.com.

 

Artikel Selanjutnya Ilmuwan Jepun Perkenalkan Lengan Robot Doctor Octopus

Sumber CNBC

by Jakarta Inside