Dalam astrologi, tanda sering kali diperbincangkan dengan berbagai . Terkenal dengan simbol kembar, dikaitkan dengan sifat yang berubah-ubah dan adaptif. Namun, beberapa orang menganggap sebagai ‘red flag' atau tanda peringatan dalam hubungan atau interaksi sosial. Berikut adalah beberapa alasan yang mungkin melatarbelakangi pandangan ini:

  1. Kemampuan Adaptasi yang Tinggi:  dikenal dapat menyesuaikan diri dengan berbagai situasi, yang kadang-kadang bisa diartikan sebagai tidak konsisten atau tidak dapat dipercaya. Kemampuan mereka untuk berubah sesuai keadaan bisa membuat orang lain sulit memahami niat sebenarnya.
  2. yang Dinamis: Sebagai tanda yang diperintah oleh Merkurius, planet , memiliki kecakapan berbicara yang luar biasa. Namun, ini juga bisa berarti mereka cenderung berbicara terlalu banyak atau terlibat dalam , yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.
  3. Rasa Ingin Tahu yang Besar:  memiliki rasa ingin tahu yang sangat kuat, yang mendorong mereka untuk selalu mencari informasi baru. Sifat ini bisa dianggap positif, tetapi juga bisa membuat mereka terlihat tidak fokus atau tidak serius dalam mengejar tujuan jangka panjang.
  4. Fleksibilitas Emosional:  bisa menunjukkan berbagai emosi dalam yang singkat, yang bagi sebagian orang, bisa dianggap tidak stabil secara emosional. Fleksibilitas ini bisa menjadi tantangan dalam hubungan yang mendalam dan langgeng.

Penting untuk diingat bahwa karakteristik tidak menentukan kepribadian seseorang secara keseluruhan. Sementara beberapa orang mungkin menganggap sifat-sifat sebagai ‘red flag', yang lain mungkin melihatnya sebagai kekuatan. Dalam astrologi, seperti dalam , dan kompleksitas sifat selalu memberikan ruang untuk berbagai interpretasi dan pemahaman.