JakartaInside.com – Rabu (18/1), Edukasi Wirausaha sangat membantu para penerima manfaat mendapatkan wawasan serta ilmu baru tentang cara mengembangkan usaha para pelaku . Kali ini edukasi wirausaha tentang Mindset Usaha, sebagai narasumbernya Rodhy adalah tim dari Suku Dinas PPKUMKM Johar Baru Pusat. Kegiatan ini berlokasi di Aula kantor Bapas kelas 1 pusat, johar baru.

Acara edukasi wirausaha dibuka oleh pihak bapas, dilanjutkan dengan sambutan oleh Siti Praba, perwakilan bapas pusat, dilanjutkan dengan sambutan pihak yang di wakili Erna sebagai fasilitator dan Sartono selaku kepala Suku Dinas PPKUMKM johar baru. Dihadiri oleh para Klien bapas yang menjadi penerima manfaat program Peduli sebanyak 9 orang dan penerima manfaat lainnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan materi Mindset usaha oleh Rhody. Jika Anda bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah memperbaiki mindset. Memiliki mindset atau pola pikir yang benar tentang entrepreneur sangat penting. Pola pikir yang tepat, akan membantu Anda lebih mudah menjalankan rencana yang telah dibuat.

Dijelaskan juga manfaat bila para pelaku usaha menjadi binaan Jakprenuer. telah berkolaborasi dengan jakprenuer. Banyak program pelatihan dan sangat membantu dalam advokasi legalitas usaha para penerima manfaat seperti NIB, Sertifikat , Sertifikat Haki, Sertifikat P-Irt dll Secara gratis.

Dilanjutkan dengan tanya jawab serta pembagian doorprize kepada penerima manfaat yang aktif dan bertanya dan diakhiri dengan doa penutup dan foto bersama.

“Terima kasih Peduli dan atas kegiatan edukasi wirausaha hari ini, dengan materi mindset usaha membuat kami bisa berpikir untuk mengembangkan usaha yang dijalani dan ingin lengkap administrasi perijinan usaha agar lebih dikenal ”, pungkas Rosalina dan Feni sebagai penerima manfaat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca